oleh

Tak Datang untuk Tes DNA, Alfath Fathier Disemprot Nikita Mirzani

Slot SimakNews.com – Tak Datang untuk Tes DNA, Alfath Fathier Disemprot Nikita Mirzani,

Nikita Mirzani ditemui Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018) [suara.com/Sumarni]

Nikita Mirzani tak sembarangan mendukung Ratu Rizky Nabila.

Simaknews.com – Nikita Mirzani pasang badan untuk Ratu Rizky Nabila. Ia menyentil mantan suami Rau yg juga pesepakbola Alfath Fathier, yg tampaknya tak datang untuk mengerjakan tes DNA si buat hati, sesuai kesepakatan.

Ratu Rizky Nabila & Alfath Fathier semestinya melakan tes DNA hari ini, Rabu (26/5/2021). Seluruh biaya ditanggung oleh Maia Estianty.

Diunggah di akun gosip @mimi.julid, janda tiga anak itu mengimbau Alfath Fahtier supaya memegang perkataannya sebagai laki-laki. Mengingat tes DNA dilakukan atas keharapannya.

Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]

“Teruntuk Alfath & Nadia, hari ini suami punya jadwal untuk tes DNA yg sudah dibiayai oleh bunda Maia,” mengatakan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Alfath Fathier Akui Lakukan KDRT kepada Ratu Rizky Nabila

“Alangkah baiknya kalau anda adalah seorang laki-laki yg jantan, gentlemen & dapat bertanggung jawab, datang untuk tes DNA datang seperti yg anda harapkan. Karena anda meragukan bahwa anak itu adalah anaknya Ratu,” kata Nikita Mirzani.

Bintang film Comic 8 ini mengatakan, ia tak akan membela Ratu Rizky Nabila kalau terbukti bersalah. Namun setelah diperlihatkan bukti-bukti, Nikita Mirzani bersedia pasang badan.

“Aku pun tidak membenarkan kalau Ratu ternyata salah, tetapi setelah diperlihatkan ke saya ternyata anda luar biasa bikin saya gemes, hehe. Yang sabar ya, bismillah,” kata Nikita Mirzani.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ratu Rizky Nabila & mantan suaminya, Alfath Fathier sudah sepakat akan mengerjakan tes DNA untuk mengetahui garis keturunan si buah hati. Rencananya, tes DNA akan dilakukan hari ini, Rabu (26/5/2021).

Ratu Rizky Nabila diwakilkan sang sahabat sudah berbicara kepada pesepakbola Persija itu tentang tes DNA sang anak.

Baca Juga: Cuma 3 Biji, Total Harga Gelang Mewah Nikita Mirzani Nyaris Rp1 Miliar

Ratu Rizky Nabila resmi bercerai dari Alfath Fathier saat dia hamil tua. Alfath Fathier sendiri sudah menikah lagi dengan Nadia Christina ketika proses cerai mereka masih bergulir di pengadilan.

Dalam sebuah wawancara, lelaki tersebut pernah bilang akan tetap bertanggung jawab atas anaknya meski bukan lagi sebagai suami Rizky Nabila.

Tapi Alfath Fathier tak menepati janjinya. Ketika anak di kandungan Ratu Rizky Nabila lahir, dia malah meragukan kalau itu darah dagingnya. Pemain Persija Jakarta ini juga minta jalani tes DNA.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *