wapt image 10466 -
in

Swiss vs Jerman: Die Mannschaft Kembali Tertahan Imbang

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan UEFA Nations League yg mempertemukan Swiss vs Jerman, berakhir sama kuat 1-1. Kedua regu sama-sama gagal meraih kemenangan pertamanya pada lomba ini, termasuk Jerman yg sebelumnya juga ditahan imbang 1-1 oleh Spanyol.

Leroy Sane mendapat kesempatan pada menit ke-7, tetapi tendangannya masih dapat diamankan Yann Sommer. Namun, Jerman berhasil mencetak gol 7 menit kemudian lewat tendangan jarak jauh Ilkay Guendogan setelah menerima umpan dari Mathias Ginter.

Advertisements

Pasukan Joachim Loew kembali mendapat kesempatan pada menit ke-17, kali ini lewat tendangan penjuru, tetapi sundulan dari Antonio Ruediger melebar.

Swiss dapat kesempatan pada menit ke-26, setelah Bernd Leno berhasil menyelamatkan tendangan dari Renato Steffen. 6 Menit kemudian giliran Yann Sommer yg mengerjakan aksinya. Kali ini dia menyelamatkan tendangan dari Julian Draxler & Leroy Sane.

Haris Seferovic hampir menciptakan timnya menyamakan kedudukan setelah menerima umpan dari Steffen, tetapi tendangannya membentur tiang gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Swiss berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-58, berawal dari aksi Breel Embolo dari sisi kiri, dia memberi umpan ke Silvan Widmer yg berhasil melepaskan tembakan ke gawang Leno.

Die Mannschaft terus membombardir pertahanan Swiss setelah kebobolan lewat Toni Kroos, Antonio Ruediger, Julian Draxler & Timo Werner, tetapi belum membuahkan hasil.

Schlusspfiff! Es bleibt beim 1:1.#SUIGER #DieMannschaft pic.twitter.com/TcEMzpQWny

— Die Mannschaft (@DFB_Team) September 6, 2020

Granit Xhaka mendapat kesempatan lewat tendangan jarak jauh pada menit ke-67, tetapi rekan timnya di Arsenal, Leno berhasil mengamankannya.

Xhaka kembali mendapatkan kesempatan pada menit ke-85, kali ini lewat tendangan bebas, tetapi kembali berhasil ditepis oleh Leno. Hanya 1 menit berselang, Swiss hampir dapat berhasil comeback setelah kesempatan dari Ruben Vargas entah kenapa gagal menemui target.

Tak ada gol tambahan di sisa menit laga. Pertandingan Swiss vs Jerman berakhir sama kuat 1-1.

Susunan Pemain Swiss vs Jerman:

Swiss (5-4-1): 1-Yann Sommer; 3-Silvan Widmer, 4-Nico Elvedi, 5-Manuel Akanji, 13-Ricardo Rodriguez (14-Steven Zuber), 23-Loris Benito; 7-Breel Embolo (18-Ruben Vargas), 15-Djibril Sow (8-Michel Aebischer), 10-Granit Xhaka, 11-Renato Steffen; 9-Haris Seferovic.

Pelatih: Vladimir Petkovic.

Jerman (3-4-3): 12-Bernd Leno; 4-Matthias Ginter, 15-Niklas Suele (5-Jonathan Tah); 16-Antoinio Ruediger; 2-Thilo Kehrer, 21-Ilkay Guendogan, 8-Toni Kroos, 3-Robin Gosens (23-Emre Can), 19-Leroy Sane (10-Julian Brandt), 7-Julian Draxler, 9-Timo Werner.

Pelatih: Joachim Loew.

Report

What do you think?

819 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0