wapt image 22151 -
in

Susunan Pemain Indonesia vs Makedonia: Elkan Starter, Jack Brown Cadangan

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Shin Tae-yong menepati janjinya untuk mengerjakan rotasi di susunan pemain Indonesia vs Makedonia yg berlangsung di Stadion NK Uskok Klis, Split pada Rabu (14/10/2020).

Pada laga kedua ini, Shin Tae-yong masih menempatkan pencetak brace di laga pertama, Jack Brown sebagai pemain cadangan. Di barisan belakang, cuma Elkan Baggott & Pratama Arhan yg tetap jadi starter di laga kedua ini. Elkan kali ini berduet dengan Bayu Fiqri & Komang Teguh.

Advertisements

Raih hasil terbaik, Garuda Nusantara!#KitaGaruda #TimnasDay pic.twitter.com/hEd6Jnwgee

— PSSI (@PSSI) October 14, 2020

Sedangkan di lini tengah, ada nama Beckham Putra yg dimainkan oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut. Beckham menggantikan posisi David Maulana yg di laga perdana melawan Makedonia jadi starter.

Yang juga menarik di lini depan, Shin Tae-yong menduetkan Saddam Emiruddin dengan striker muda milik PSIS Semarang, Moh Bahril Fajar Fahreza.

Shin Tae-yong sendiri sebelumnya menegaskan bahwa di laga kedua melawan Makedonia ini ia memang akan mengerjakan sejumlah rotasi pemain.

“Kami siap kembali menghadapi Makedonia Utara. Saya akan merotasi beberapa pemain. Kami juga antisipasi bila nanti bermain dalam kondisi cuaca hujan. Karena beberapa hari terakhir disini hujan kalau sore,” mengatakan Shin Tae-yong.

Susunan pemain Timnas U-19 vs Makedonia Utara:

Adisatriyo (GK); Bayu Fiqri, Komang Teguh, Elkan Baggot, Pratama Arhan (C); Witan Sulaeman, Beckham Putra, Muhammad Kanu, Irfan Jauhari; Saddam Emiruddin, M. Bahril.

Cadangan:

Erlangga Setyo (GK), Yofandani Damai (GK), Khairul Zakiri, Bagas Kaffa, Yudha Febrian, Brylian Aldama, David Maulana, Mochammad Supriadi, Jack Brown, Sandi Arta, Ahmad Rusadi, Rizky Ridho

Report

What do you think?

336 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0