oleh

Summoners War: Lost Centuria Klaim 1 Juta Unduhan di Hari Pertama Rilis

Com2us mengumuman bahwa gim Real-time Strategy (RTS) terbaru mereka, Summoners War: Lost Centuria, sudah mencapai 1 juta unduhan pada hari perdana peluncuran.

IDGS, Jumat, 7 Mei 2021 Ketika masih dalam tahap pre-registrasi pada 28 April 2021 (sehari sebelum rilis), Summoners War: Lost Centuria diklaim sudah mencapai peringkat perdana di Apple Appstore di Korea Selatan, Jerman, Prancis, Thailand, Hong Kong, & berbagai negara lain. Ketertarikan tinggi juga disebut terjadi di Asia Tenggara seperti di Malaysia & Indonesia.

Di Indonesia sendiri game ini sempat mencapai nomor 1 di Appstore untuk iPad, nomor 4 di Appstore untuk iPhone & kini, pada saat penulisan artikel ini, nomor 17 di Google Play Top Grossing!

Com2us juga sekarang sedang mengadakan event Play to Win dimana Summoners yg sudah mencapai level 3 dalam game, dapat ikut dalam undian berhadiah. Hadiah-hadiah yg disediakan juga beragam dari T-shirt, voucher Google Play & smartphone Pocophone M3.

Ini adalah salah satu usaha Com2us untuk menciptakan sensasi di pasar global dengan Lost Centuria dengan berinteraksi langsung dengan para gamer lokal.

Lost Centuria sudah membuktikan bahwa tidak cuma asyik bermain, tetapi juga asyik menonton pertempuran orang lain melalui ‘World 100 Invitational‘, preevent yg mengundang 100 influencer global yg kemungkinan berkembang jadi esport global.

Lost Centuria menyediakan permainan PvP strategi real-time seru dengan sistem counter attacks yang dapat menciptakan keadaan genting jadi menguntungkan buat kita. Bergabung & bertarunglah dengan Summoners-Summoners dari seluruh dunia mengpakai monster-monster yg sudah diketahui dari seri Summoners War!

Untuk detail lain tentang Summoners War: Lost Centuria dapat dilihat di official fanpage di https://www.facebook.com/LostCenturiaID

BacaJuga

Ragnarok X: Next Generation Rilis 18 Juni 2021, Daftar Pra-registrasi Untuk Dapatkan Reward Menarik!

Sambut Lebaran Gaya Baru Melalui Beragam Skin Gratis Dari Free Fire

Rayakan 500 Juta Unduhan, Call of Duty Mobile Garena Bagi-bagi Karakter Langka & Senjata Favorit

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *