oleh

Sule Wajar Marah, Anaknya Disebut Pencuri Harta Warisan

Komedian Sule & Nathalie Holscher saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Itu aja kok nggak diambil kemana-mana nggak ada yg dijual juga,” mengatakan Sule.

Simaknews.com – Komedian Sule membantah punya masalah dengan Teddy, suami dari almarhum Lina Jubaedah gara-gara pembagian hak waris. Menurutnya yg punya persoalan adalah Teddy dengan putra-putrinya.

beincash

“Permasalahan apa? Lagian kan nggak ada urusan sama saya. Kan urusannya sama Putri, sama anak-anak,” mengatakan Sule saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2020).

Namun suami, Nathalie Holscher tidak dapat menyembunyikan emosinya saat anaknya, Putri Delina, seolah-olah dibilang harap menguasai semua harta warisan Lina.

“Karena saya bapaknya. Saya berhak dong untuk melindungi anak-anak saya . Jangan dikatakan anak saya pencuri nah itu harta siapa?” ujar dia.

Baca Juga: Pesan Sule ke Teddy: Masak Anak Saya Nyolong, Memang Itu Harta Siapa?

Menurut Sule, harta tersebut sudah diamanahkan kepada putra putrinya untuk disimpan.

Teddy, suami Lina Jubaedah [Simaknews.com/Herwanto]

“Karena ada titipan dari almarhumah nitipin ke Putri. ‘Putri titipin ini’ sebelum meninggal. Itu aja kok nggak diambil kemana-mana nggak ada yg dijual juga,” mengatakan Sule.

Sule pun membantah turut mengambil harta yg dimiliki almarhumah mantan istrinya. Semua murni karena membela putra-putrinya.

“Siapa yg membagikan harta. Yang jelas kamu, ini ditonton banyak orang. Jangan menyebar fitnah yg nggak jelas,” ujar Sule.

“Ini udah nggak ada urusannya lagi sama saya. Kenapa saya yg dikejar-kejar terus wahai wartawan wartawati semuanya,” katanya lagi.

Baca Juga: Sule Curiga dengan Perubahan Sikap Nathalie Holscher yg Melarang Ia Kerja

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Dia tutup usia tak lama setelah melahirkan anak dari pernikahannya dengan Teddy.

Harta warisan yg ditinggalkan Lina cukup banyak. Sang pengacara pernah menyebut total ada sekitar Rp 10 miliar.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *