oleh

Sule Tanggapi Isu Teddy Habiskan Duit Lina Jubaedah Hingga Rp 5 M

Komedian Sule & Nathalie Holscher saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Dia berharap Teddy Pardiyana dapat membuktikan kemana uang mantan istrinya itu.

Simaknews.com – Teddy Pardiyana diduga sudah menghabiskan beberapa harta istrinya, almarhumah Lina Jubaedah secara diam-diam hingga Rp 5 miliar.

beincash

Menanggapi itu, Sule pun buka suara. Suami Nathalie Holscher ini berharap Teddy Pardiyana dapat memberikan jawaban soal isu tersebut.

“Kita lihat saja nanti ke depannya seperti apa. Semoga aja dia dapat membuktikan,” mengatakan Sule ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020) malam.

Kendati begitu, dia tidak mau menuduh Teddy Pardiyana.

Baca Juga: Rizky Febian Tanya Harta Titipan ke Teddy, Pengacara: Nggak Nyambung

Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana [Herwanto/Suara.com]

“Kan ini belum jelas yg dipertanyakan. Iky kan cuma mempertanyakan, nggak menuduh. Mempertanyakan kemana,” tutur Sule.

Ayah Rizky Febian ini cuma menunggu itikad baik Teddy Pardiyana supaya mengobrol dengan anak-anaknya tentang semua aset kekayaan sang mantan istri.

“Jadi kita tunggu saja itikad baiknya untuk ngobrol bareng-bareng,” sambungnya.

Sayangnya, hingga saat ini Teddy Pardiyana belum juga memberikan penjelasan terkait itu. Bahkan untuk sekadar mediasi, ia belum menemui Rizky Febian & Putri Delina.

Padahal selama ini Teddy Pardiyana terus meminta bagian warisan dari Lina Jubaedah untuk anaknya, Bintang.

Baca Juga: Soal Kabar Teddy Pardiyana Menikah Lagi, Pengacara: Salahnya Apa?

“Sekarang dia menuntut haknya. Kalau itu menurut saya sebetulnya tunggu saja, nanti pasti nanti kebagian. Kan biasanya di umur 21 tahun baru nanti akan kebagian. Biasanya ya, tetapi nggak tahu saya juga kan,” ucap Sule.

“Kan kalau masih bayi gimana coba. Dia kan tidak dapat merasakan kenikmatan itu dong. Jadi tunggu nanti pasti ada kebagian, kita lihat secara hukum. Secara Islam seperti apa, secara negara juga seperti apa. Kan kita negara hukum. Ada pengacara nanti yg mengatur semuanya,” imbuhnya.

Dalam jumpa pers di Bandung, Rizky Febian sempat mempertanyakan hasil dari rumah kos-kosan 32 pintu yg dibangun Lina Jubaedah dari uang manggungnya di awal karier sebagai musisi.

Tidak bermaksud menuding, Rizky Febian cuma harap meminta penjelasan kepada Teddy Pardiyana kemana uang dari hasil kos-kosan itu.

Tak cuma itu, perhiasan milik Lina Jubaedah juga diduga hilang. Kala itu, emas tersebut diletakkan di sebuah gentong. Karena sempat terjadi sebuah ritual di mana barang-barang pemberian Sule tidak boleh dipakai lagi.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *