oleh

Sule : Jangan Selalu Disalahkan Lelaki yg Selingkuh

Sule [Simaknews.com/Ismail]

“Kalau gue sudah dapat dari pasangan gue, seutuhnya, semuanya, ngapain gue selingkuh,” ujar Sule.

Simaknews.com – Komedian Sule tak sependapat bila cuma lelaki yg disalahkan ketika selingkuh. Hal tersebut diungkap ayah empat anak itu saat berbincang dengan Ayu Dewi.

“Pasangan itu take and give, jadi jangan sering disalahkan lelaki yg selingkuh. Tapi gue juga nggak ngejudge perempuan, perempuan juga lemah yg harus kita kasih tau,” mengatakan Sule di kanal YouTube MrsAyuDewi dikutip Senin (21/9/2020).

Pemilik nama asli Entis Sutisna ini menilai lelaki main serong dengan perempuan lain pasti ada penyebabnya. Dia pribadi memastikan tak akan selingkuh kalau pasangannya sudah memberikan semuanya.

“Kalau gue sudah dapat dari pasangan gue, seutuhnya, semuanya, ngapain gue selingkuh,” ujar Sule.

Sule, Parto, Amanda Caesa & Rizky Febian [YouTube/Sule Channel]

Lebih gamblang, Sule memberikan contoh apa yg dimaksud dengan pemberian pasangan kepadanya. Kata dia, hal itu dapat dimulai dari hal-hal sepele hingga prinsipal.

“Kalau gue sudah dapat dari pasangan gue, gue nggak bakal selingkuh hingga kapanpun. Dia sudah memperhatikan ibaratnya dari makannya, dari bajunya, perhatiannya & yg lain-lainnya, ngapain kita selingkuh,” mengatakan Sule.

Karenanya, Sule minta pasangan introspeksi diri lebih dulu ketika pasangannya berselingkuh. Dia bilang jangan cuma marah-marah tanpa mencari tahu penyebabnya.

“Jadi jangan ketika laki-laki itu selingkuh baru marah-marah tanpa lu sadar diri lu sudah kasih apa ke pasangan lu,” mengatakan Sule.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed