oleh

Sule Heran, Kenapa Teddy Tak Berani Temui Putri Delina & Rizky Febian

Sule & Rizky Febian [Instagram]

Saat Rizky Febian & Putri Delina menemui Teddy, suami Lina Jubaedah itu malah cuma mengutus pengacara.

Simaknews.com – Komendian Sule membeberkan bahwa anak-anaknya sempat mengerjakan pertemuan dengan Teddy Pardiyana. Kedatangnya diminta pihak pengacara Teddy guna menselesaikan warisan Lina Jubaedah.

beincash

Sule sangat menyayangkan, dalam momen pertemuan itu, Teddy sendiri tak dapat hadir.

“Itu kan sesuai dengan apa yg diomongin kan, sudah ketemu kemarin. Ketemunya sama perwakilan, Teddy-nya juga nggak ada, nggak tahu kenapa,” ujar Sule, ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020) malam.

Oleh karenanya, Rizky Febian & Putri Delina ditemani kuasa hukumnya pada hari ini, Sabtu (19/12/2020) akan bicara langsung ihwal harta warisan Lina Jubaedah yg diminta Teddy.

Baca Juga: Guru & Siswa di Kepri Wajib Tes Cepat Sebelum Belajar Tatap Muka

Teddy Suami Lina Jubaedah. [Herwanto/Suara.com]

“Kemarin datang semuanya, tetapi kenapa nggak diketemuin (anak-anak Sule dengan Teddy)? Alasannya ngasuh dede (Bintang, anak Teddy & Lina),” mengatakan Sule membeberkan.

Sule mengatakan, pertemuan itu diadakan oleh pihak pengacara untuk mendapatkan penjelasan & klarifikasi. Kendati begitu, suami Nathalie Holscher ini menyayangkan Teddy tak hadir dalam pertemuan tersebut.

“Dia yg mengundang, kenapa dia sendiri yg tidak hadir dalam pertemuan itu,” mengatakan pria 44 tahun mempertanyakan.

Sule menegaskan, tak harap dikaitkan dengan masalah harta warisan Lina Jubaedah yg diungkit suaminya, Teddy Pardiyana. Menurutnya, sudah tidak ada lagi sangkut-paut dirinya dengan masalah tersebut.

Disinggung akan ikut Rizky Febian dalam gelar jumpa pers, Sule memastikan tak akan datang. Dia bilang cuma mendukung anak-anaknya dari jauh.

Baca Juga: Tersangka Penyebar Video Porno Petinggi PDI Perjuangan Ternyata Kader PDIP

“Saya nggak ada hak apa-apa di sini, nggak ada yg ikut campur ini kan takut masalah. Jadinya saya cuma cukup doa saja,” mengatakan Sule menandaskan.

Teddy Pardiyana bikin heboh usai meminta harta warisan peninggalan Lina Jubaedah untuk segera dibagi-bagi.

Dia kesal lantaran semua dokumen warisan kini dipegang oleh anak Sule, Putri Delina. Dia menyebut dokumen itu dicuri dari dirinya.

Tak terima mendengar itu, Sule langsung menantang Teddy Pardiyana buat bertemu. Mantan host OVJ ini mengatakan bahwa dokumen itu semuanya sengaja diamankan oleh Putri Delina.

Sule juga menjamin bahwa semua aset berharga milik mantan istrinya akan kondusif di tangan sang anak.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *