oleh

Sule Bagi-bagi Harta ke Semua Anaknya, Siapkan Juga untuk Calon Istri

Sule [Simaknews.com/Herwanto]

“Setidaknya walaupun sudah dapat cari duit, saya harus kasih buat dia lah, usaha, buat tambah-tambahan dia,” mengatakan Sule.

Simaknews.com – Komedian Sule mempersiapkan masa depan untuk keempat anaknya secara matang. Salah satunya, dia ternyata sudah membagikan harta kepada mereka.

Harta yg dibagikan Sule berupa kontrakan, rumah, mobil, & tabungan. Masing-masing anak mendapat jatah satu.

“Punya anak empat. Itu anak-anak sudah saya kasih kontrakan satu-satu buat usaha, rumah satu-satu, mobil satu-satu, tabungan satu-satu,” mengatakan Sule di kanal YouTube MrsAyuDewi dikutip Senin (21/9/2020).

Sule sadar putra sulungnya, Rizky Febian, sudah dapat mencari duit sendiri. Namun dia tetap memberikan Iky — sapaan akrab Rizky — jatah seperti ketiga anaknya yg lain.

50906 sule dan anak anaknya instagramferdinan sule 1600700642 -Sule & anak-anaknya [Instagram/ferdinan_sule]

“Setidaknya walaupun sudah dapat cari duit, saya harus kasih buat dia lah, usaha, buat tambah-tambahan dia, kos-kosan,” ujar Sule.

Ayu Dewi kaget dengar pengakuan lelaki bernama lengkap Entis Sutisna itu. Dia kembali menegaskan apakah anak Sule yg masih kecil juga dapat empat item harta tersebut.

“Yang kecil juga dikasih?” tanya Ayu.

“Iya semuanya sudah,” jawab Sule.

Berkelakar, Ayu minta Sule menjadikannya sebagai anak angkat.

“Saya ikut lah jadi anak tambahan,” mengatakan Ayu Dewi disambut tawa Sule.

Rupanya bukan empat anaknya saja, Sule juga memikirkan jatah untuk calon anak & istri. Ya, saat ini Sule memang belum menikah lagi usai bercerai dari Lina Jubaedah.

“Nanti mungkin kalau saya sudah punya anak lagi, itu yg saya pikirkan. Harus sama, dia usahanya satu, rumahnya juga satu. Istri juga. Harus adil,” mengatakan Sule.

Sule menikah dengan Lina Jubaedah & memiliki empat anak bernama Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, & Ferdinand.

38955 sule parto amanda caesa dan rizky febian youtubesule channel 1600700646 -Sule, Parto, Amanda Caesa & Rizky Febian [YouTube/Sule Channel]

Pernikahan tersebut berakhir di Pengadilan Agama Cimahi pada 20 September 2018.

Lina kemudian menikah lagi dengan lelaki bernama Teddy & memiliki seorang anak. Tak lama melahirkan, Lina meninggal dunia.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *