oleh

Sudah Tayang, Web Series Antares Tampilkan Romansa Angga Yunanda & Beby Tsabina

Slot SimakNews.com

Sudah Tayang, Web Series Antares Tampilkan Romansa Angga Yunanda & Beby Tsabina

,

Angga Yunanda & Beby Tsabina dalam poster serial Antares.

Tak cuma ditayangkan di Indonesia, Antares juga akan serentak dimainkan di Malaysia, Singapura, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Jepang, bahkan USA & beberapa negara di Eropa.

Simaknews.com – Angga Yunanda & Beby Tsabina terlibat romansa dalam web series terbaru berjudul Antares. Angga & Beby pun menjelaskan tabiat yg mereka perankan di serial tersrbut.

“Saya berkesempatan bermain sebagai Ares dalam WeTV Original Antares. Tantangan & keluar dari comfort zone juga karena ini bercerita tentang anggota geng motor bernama Calderioz,” tutur Angga Yunanda dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Angga Yunanda & Beby Tsabina. [Instagram]

Sementara itu, Beby Tsabina mengaku berada dalam dilema karena terlibat romansa dengan Ares. Sebab, ia meyakini Ares terlibat dalam kecelakaan kakaknya.

“Aku dapat peran sebagai Zea, tantangan tersendiri di mana saya harus benci Antares karena meyakini keterlibatan Antares lah yg menciptakan kakak Zea mengalami koma,” beber Beby Tsabina.

Baca Juga: 7 Artis yg Dekat dengan Adhisty Zara, Angga Yunanda hingga Niko Al Hakim

Manoj Punjabi selaku produser berucap, Antares akan jadi salah satu konten yg siap bersaing di kancah internasional. Ia pun memanfaatkan era digital ini dengan meluncurkan series-series yg dapat bersaing di platform digital streaming.

Angga Yunanda & Beby Tsabina membintangi serial Antares. [Instagram]

“Era digital ini, kami dari MD Pictures harus menghasilkan konten-konten premium yg siap bersaing dengan produksi negara-negara lain,” tutur Manoj Punjabi.

“Saya pun percaya Antares akan disambut baik di Indonesia & manca negara, karena ceritanya sangat menarik,” imbuhnya.

Web series Antares sudah tayang di aplikasi Wetv & Ifilix sejak 30 Juli 2021. Tak cuma ditayangkan di Indonesia, Antares juga akan serentak dimainkan di Malaysia, Singapura, Filipina, Hongkong, Taiwan, Jepang, bahkan USA & beberapa negara di Eropa.

Selain dibintangi Angga Yunanda & Beby Tsabina, series Antares juga dibintangi Axel Matthew Thomas, Fatih Unru, Afifah Ifahnda, Gabriella Eka Putri, Irzan Faiq, Maudy Effrosina, Rafael Adwel, Alika Jantinia, Kiara McKenna, Keanu Campora, Denzel Jordan Pangeran, Yesaya Abraham, & Adam Farrel.

Baca Juga: Sinopsis Film Dua Garis Biru: Edukasi Seks dari Kisah Kehamilan Remaja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *