oleh

Sudah Pura-pura Nikah, Elly Sugigi Masih Saja Bantah Pacaran Settingan

Pelawak Elly Sugigi ketika berjumpa awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Capek gue pacaran settingan,” mengatakan Elly Sugigi.

Simaknews.com – Sempat bikin heboh, kabar Elly Sugigi menikah dengan Irwan Aher ternyata hoaks.

Elly menyebut foto perkawinan yg diunggah di Instagram cuma untuk seru-seruan saja. Adapun caption yg mengisyaratkan sudah resmi menikah sebagai kode supaya dinikahi Aher.

Kendati ketahuan pura-pura nikah, Elly membantah kalau hubungannya dengan Aher cuma settingan alias rekayasa.

“Nggak ada settingan. Capek gue pacaran settingan,” mengatakan Elly Sugigi saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/11/2020).

Baca Juga: Raffi Ahmad Ketemu ‘Kembarannya’, Sherina Munaf Dinikahi Baskara Mahendra

60532 unggahan elly sugigi bersama aher instagramatellysugigi real 1604502299 -Unggahan Elly Sugigi bersama Aher [Instagram/@ellysugigi_real_]

Sebagai bukti, Elly mengklaim sudah dibawa Aher menemui orangtuanya di rumah. Dia juga menyebut dapat lampu hijau dari mereka.

“Ya alhamdulillah baik. Orangtuanya baik gitu sama saya & tidak melihat status ku,” ujar Elly Sugigi.

“Aku sempet tanya sama kakaknya, dia nggak apa-apa & bersyukur kalo emang dia serius,” mengatakan dia lagi.

Elly tidak mau memaksa Aher buat buru-buru untuk mempersuntingnya. Dia lebih memilih berpasrah diri kepada Allah dalam urusan jodoh, mau & rezeki.

“Aku sih nanggepinnya jodoh, maut, rejeki, udah diatur Allah ya. Kalo emang jodoh ya alhamdulillah. Kalo nggak ya tidak apa-apa, tanggapan saya seperti itu sih,” katanya.

Baca Juga: Sudah Heboh Pakai Baju Pengantin, Elly Sugigi Ternyata Belum Dinikahi Aher

Elly & Aher sebelumnya sempat bikin heboh usai mengunggah foto mengenakan pakaian pengantin. Mereka juga tampak berpose di atas pelaminan.

“Sah kan, Aher. 30 10,” tulis Ely Sugigi sambil menyematkan emoji love di Instagram pada Sabtu (31/10/2020).

Citra sebagai seniman pembuat settingan memang melekat di diri Elly Sugigi. Terbukti, dia akhirnya mengakui kalau hubungannya dengan Irfan Sbaztian dulu cuma rekayasa.

Elly kala itu mengungkap tujuannya bikin skenario berpacaran untuk menaikkan popularitas Irfan di pentas hiburan Tanah Air.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *