21014 five vi suaracomalfian winanto 1 -
in

Sudah Hijrah, Five Vi Akui Dulu Urat Malunya Putus

Aktris Five Vi saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Kalau hingga diungkap lagi bagi saya itu penghinaan & kejahatan,” mengatakan Five Vi.

Simaknews.com – Five Vi mengaku ada rasa trauma ketika warganet mengumbar foto masa lalunya yg terbilang vulgar usai dirinya hijrah.

Advertisements

“Pastinya itu ada (trauma), rasa malu yg luar biasa, karena kan kita dulu urat malu sebagai seniman putus,” mengatakan Five Vi di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

Five Vi sadar bahwa sikap & penampilannya dulu adalah sebuah kekhilafan. Ia kini merasa malu kalau mengingatnya.

“(dulu) Nggak ada sama sekali (rasa malu) & saya tidak menyadari itu,” ujar dia.

13727 five vi suaracomalfian winanto 1597853166 -Aktris Five Vi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Bagi Five Vi, foto-foto vulgarnya di masa lalu adalah aib. Karenanya, kalau ada yg mengungkit, hal itu terasa seperti penghinaan pada dirinya.

“Ketika saya berhijrah, ini (foto-foto masa lalu) sebuah aib yg memalukan. Kalau hingga diungkap lagi bagi saya itu penghinaan & kejahatan,” ucap dia.

Bintang film Terowongan Casablanca ini memohon pengertian pada warganet. Dia bilang tak semestinya mengumbar aib orang lain, apalagi kalau sesama muslim.

“Jadi kalau kita sesama muslim harusnya sama-sama menolong saudaranya untuk menutup aib saudaranya, bukan malah diumbar,” katanya.

Karenanya, Five Vi mantap melaporkan warganet yg mengumbar foto & videonya di masa lalu. Setidaknya ada dua akun Instagram yg dilaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Five menganggap laporan ini sebagai bentuk upaya supaya ke depan tak ada lagi warganet yg unggah foto atau videonya di masa lalu.

Laporan Five Vi terdaftar di Polda Metro Jaya dengan nomor LP/4908/VIII/YAN.2.5./2020/SPKT PMJ Tanggal 19 Agustus 2020. Pemiliki dua akun tersebut dijerat UU ITE dengan ancaman maksimal 6 tahun penjara.

Pada 17 Agustus kemarin Five Vi sempat menegaskan ke masyarakat lewat instagramnya untuk tidak mengunggah pun mengungkit masa lalunya. Hal itu ia umumkan usai mendapati warganet yg mencemooh soal hijrahnya.

“17 Agustus kemarin saya mendapati seseorang dari akun instagram saya disitu dicemooh mengenai statement saya yg beda gitu, tetapi saya di situ dibully abis-adapatn & bertindak tidak senonoh karena dia menampilkan foto saya dimasa lalu & dibandingkan dengan saya yg sekarang,” ujar Five Vi.

Artis Five Vi memang lagi jadi sorotan karena keputusannya untuk berhijrah. Keputusan tersebut ia hinggakan beberapa waktu lalu sambil menceritakan perubahan yg dialami dalam kehidupan.

17427 five vi suaracomalfian winanto 1597853172 -Aktris Five Vi menemui awak media terkait kedatangannya ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (19/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Sayangnya, banyak komentar miring menyertai pengakuan Five Vi terkait keputusannya untuk berhijrah. Hal itu terkait masa lalunya yg kerap tampil vulgar.

Respons negatif itu mulai dari tanggapan pedas warganet kepada pernyataan Five Vi yg menyebut bahwa musik haram. Ada juga yg kembali mengumbar foto-foto lama Five Vi sebelum hijrah.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0