wapt image 19659 -
in

Sudah Cetak 250 Gol untuk Real Madrid, Benzema Belum Puas

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Karim Benzema mencetak satu dari dua gol kemenangan Real Madrid atas Levante di lanjutan Liga Spanyol, Selasa (6/10/2020). Satu gol Benzema yg ia cetak di injury time babak kedua tersebut menciptakan pemain asal Prancis itu sudah mengoleksi 250 gol Madrid.

Karim Mostafa Benzema membela Real Madrid sejak 2009 setelah direkrut dari Lyon. Meski sudah mencetak 250 gol untuk El Real, Benzema mengaku bahwa dirinya merupakan striker yg harap terus mencetak gol.

Advertisements

This is how @Benzema feels after reaching 250 goals for @RealMadridEN!#RealMadrid | #HalaMadrid pic.twitter.com/jSMhoOYnsT

— Real Madrid C.F. (@realmadriden) October 5, 2020

“Saya merasa sangat bahagia dengan gol saya. Saya juga bangga dengan permainan yg ditampilkan rekan-rekan saat ini. Satu kehormatan bagi saya untuk terus bekerja & mencetak gol,” ucap Benzema seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Marca.

“Orang-orang melihat sepak bola secara berbeda & ada banyak hal yg harus diperhatikan tidak cuma urusan mencetak gol, tetapi ada pergerakan & juga operan.” tambahnya.

“Saya seorang striker & tugas saya adalah terus mencetak gol.”

250 gol yg dicetak Benzema untuk Madrid terdiri dari 170 gol di Liga Spanyol, 53 di Liga Champions, 21 di Copa del Rey, 3 di Piala Dunia Antarklub, 2 di Piala Super Spanyol, & 1 di Piala Super Eropa.

Torehan 250 gol ini juga mengantarkan Benzema masuk pencetak gol kelima terbanyak Los Blancos. Di urutan perdana pencetak gol terbanyak Madrid ialah Cristiano Ronaldo dengan torehan 450 gol.

Di tempat kedua, terdapat nama Raul Gonzalez yg mengoleksi 323 gol. Adapun tangga ketiga & keempat masing-masing diduduki oleh Alfredo Di Stefano (308 gol) & Carlos Alonso Santillana (290 gol).

Report

What do you think?

735 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0