oleh

Sudah Bergabung dengan Skuad Garuda, Egy Maulana Mengaku Tak Kesulitan Beradaptasi – Olahraga

Slot SimakNews.com – Sudah Bergabung dengan Skuad Garuda, Egy Maulana Mengaku Tak Kesulitan Beradaptasi – Olahraga,

Egy Maulana Vikri menggiring bola dalam latihan skuad Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (19/5/2021). Foto: ANTARA/HO/PSSI

jpnn.com, JAKARTA РGelandang serang Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri telah bergabung latihan bersama rekan-rekannya di Timnas Indonesia.

Meski terlambat bergabung, namun Egy mengaku tak kesulitan beradaptasi. Timnas tengah menggelar TC di Dubai sebagai persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Hampir tidak ada kendala. Tadi memang saat latihan ada sedikit kekeliruan dalam sentuhan pertama dengan bola, tetapi itu tidak masalah,” ujar Egy, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Rabu.

Slot info lainnya:

  • Wonderkid Semen Padang Ikut TC Timnas Indonesia di Dubai

Egy baru hadir di tengah-tengah skuad Garuda pada Selasa (18/5) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Pemain berusia 20 tahun itu menjadi satu dari lima nama pesepak bola dari luar negeri yg langsung merapat ke UAE dari negara tempat mereka berkarier.

Selain Egy, ada Ryuji Utomo (dari Malaysia), Witan Sulaeman (Serbia), Asnawi Mangkualam (Korea Selatan) & Elkan Baggott (Inggris). Namun, hingga Rabu (19/5), baru Egy, Ryuji & Asnawi yg sudah berada di timnas.

Slot info lainnya:

  • Kecelakaan Maut, Suami Istri Beserta Anaknya Tewas Mengenaskan

Adapun 23 pemain di luar lima sosok tersebut sudah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak 1 Mei 2021.

Nantinya di UEA, Egy Maulana akan merasakan pengalaman unik yaitu menghadapi rekan seklubnya Omran Haydary yg merupakan pemain timnas Afghanistan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *