oleh

Sudah 128.700, Petisi Boikot Ayu Ting Ting Hampir Capai 150 Ribu Tanda Tangan

Slot SimakNews.com – Sudah 128.700, Petisi Boikot Ayu Ting Ting Hampir Capai 150 Ribu Tanda Tangan,

Ayu Ting Ting & Robby Purba (Youtube.com)

Tinggal butuh 21.300 tanda tangan untuk memenuhi target 150.000 untuk memboikot Ayu Ting Ting.

Simaknews.com – Kurang 21.300 tandatangan lagi, petisi boikot Ayu Ting Ting dari televisi akan memenuhi target. Jumlah pendukung semakin bertambah setiap harinya.

Terhitung hingga hari ini, Rabu (18/8/2021) jumlah peneken bertambah jadi 128.700. Target yg harus dipenuhi di situs change.org, sebanyak 150.000 tandatangan.

Petisi boikot Ayu Ting Ting sudah mencapai 128.700 tanda tangan hingga hari ini, Rabu (18/8/2021).

Pada Senin (16/8/2021), petisi boikot Ayu Ting Ting mendapatkan 126.896 tandatangan. Hanya berselang dua hari, jumlah tandatangan bertambah sebanyak 1.804.

Hingga saat ini pedangdut 28 tahun itu masih aktif mengisi acara di program Brownies. Selain Brownis, Ayu Ting Ting juga mengisi acara lain yakni sitkom Lapor Pak! & BTS.

Baca Juga: Sebut Haters Berhati Dajjal & Iblis, Psikolog Menilai Ayah Ayu Ting Ting Begini

Nampaknya petisi tersebut tak jadi kendala keeksisan Ayu Ting Ting tampil di dunia pertelevisian.

Ayu Ting Ting [instagram]

Salah satu sahabat yg membela Ayu Ting Ting adalah Nikita Mirzani. Ia balik bertanya apa guna mereka menciptakan petisi seperti itu?

“Memang rugi & keuntungan kalian itu apa hingga tanda tangan petisi Ayu tidak ada di TV? Kalian dapat jadi kaya? Kalian dapat dapat banyak uang?” beberapa waktu lalu.

“Kan nggak, yg jadi gembel tetap jadi gembel, yg nggak punya pekerjaan tetap pengangguran, jadi apa manfaatnya?” katanya lagi.

Bintang film Comic 8 ini menduga petisi ini dibuat oleh seseorang yg membenci Ayu Ting Ting. Tujuannya, tentu harap menjatuhkan pelantun “Sambalado” tersebut.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Siapkan Diri Buat Habiskan Masa Tua di Luar Negeri

“Petisi-petisi itu kan hadir karena ada haters yg mengompori akhirnya jadi kena semuanya imbasnya,” mengatakan ibu tiga anak ini.

Seperti dilaporkan sebelumnya, petisi boikot Ayu Ting Ting dibuat Putri Maharani pada Juni 2021. Boikot ini sebagai akibat dari aksi protes karena ibu satu anak itu dianggap kurang sopan.

“Pada acara Pas Sore. Terlihat waktu acara tersebut live di Trans 7, Ayu Ting Ting menendang salah satu talent,” begitu keterangan di petisi tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *