94034 nita thalia suaracomalfian winanto 2 -
in

Suami Tuding Nita Thalia Belum Mau Bertemu Anak, Kenapa?

Pedangdut Nita Thalia saat ditemuibawak media usai menjalani mediasi terkait gugatan cerai yg dilayangkannya kepada suaminya, Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Nita Thalia gugat cerai suami pada 25 September 2020.

Simaknews.com – Rumah tangga pedangdut Nita Thalia & Nurdin Rudythia dalam proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Advertisements

Menurut Nurdin, anak mereka, Sandrina Salsabila, yg tinggal bersamanya sudah dua bulan tak berjumpa Nita. Komunikasi dilakukan cuma lewat sambungan telepon.

“Dua bulan ini belum ketemu, karena Teh Nita belum mau. Jadi saya suruh ketemu tetapi nggak mau. Cuma komunikasi lewat HP masih,” mengatakan Nurdin usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020).

Pengakuan Nurdin ini bukan tanpa dasar. Dia justru tahu Nita belum mau berjumpa dari anak mereka.

Baca Juga: Gugat Cerai, Nita Thalia Ikhlas Bila Anak Tak Tinggal Bersamanya

97267 nita thalia suaracomalfian winanto 1602619475 -Pedangdut Nita Thalia berjalan keluar dari Pengadilan usai menjalani mediasi terkait gugatan cerai yg dilayangkannya kepada suaminya, Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Ya namanya anak sama orang tua, pastilah harap ketemu. Cuma mengatakan Bundanya belum mau. Itu menurut anak saya. Mungkin nunggu persidangan ini selesai lah,” ujar Nurdin.

Nurdin sendiri sudah memberi tahu Sang Putri bila dia & Nita harap berpisah. Dia tak harap perempuan berusia 14 tahun itu tahu perceraian orangtuanya justru dari orang lain.

Sementara, Sandrina saat ini tinggal bersama Nurdin. Sebagai ayah dia membebebaskan putrinya itu untuk tinggal bersama siapa bila sudah resmi bercerai nanti.

“Anak sih sekarang kan udah sama saya, anak saya tanya. Lebih nyaman ke siapa. Mau ke ibunya silahkan, ke saya silahkan,” katanya.

89089 nita thalia evi ariskasuaracom 1602619482 -Nita Thalia [Evi Ariska/Suara.com]

Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September lalu.

Baca Juga: Sejak Awal Nikah, Nita Thalia Ngaku Sudah Tak Cocok dengan Suami

Gugatan tersebut terdaftar di PA Jakarta Utara dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU.

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yg merupakan manajernya & sudah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000. Dua puluh tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Report

What do you think?

524 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0