oleh

Suami Tegur Pakaian yg Terlalu Seksi, Nita Thalia Tak Terima

Pedangdut Nita Thalia saat ditemuibawak media usai menjalani mediasi terkait gugatan cerai yg dilayangkannya kepada suaminya, Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Tak terima ditegur suami, Nita Thalia kabur dari rumah.

Simaknews.com – Pedangdut Nita Thalia jadi istri kedua dari bos label musiknya, Nurdin Rudythia. Rumah tangga itu berjalan selama 20 tahun & kini di ambang perceraian.

Masalah ini berawal dari teguran Nurdin Rudythia pada Nita Thalia soal busana. Lelaki itu menganggap penampilan sang istri dinilai terlalu berani.

“Saya tegur dia dengan tayangan di media sosial. Menurut saya pakaian sudah di luar batas, saya tegur sebagai suami. Tapi tidak diterima,” mengatakan Nurdin Ruditia, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (19/10/2020).

Teguran kedua dilayangkan suaminya saat mengetahui Nita Thalia syuting video klip. Padahal izinnya cuma untuk stok foto.

Baca Juga: Nita Thalia Ngaku Harta Dikuasai Suami, Nurdin Beberkan Faktanya

Nurdin Rudythia, suami Nita Thalia (mengenakan kemeja biru) menggelar konfrensi pers terkait tuduhan istrinya soal menguasai harta, Senin (19/10/2020). [Rena Pangesti/Suara.com]

“Saya bilang penampilan itu kurang baik,” katanya.

Sampai saat Nurdin Rudythia kembali menegur istri keduanya lantaran desakan keluarga.

“Saya berkewajiban menegur istri. Saya tidak melarang, tetapi tolong zaman sekarang kan dapat dilihat siapapun,” katanya.

Nurdin Rudythia merasa teguran itu menciptakan Nita Thalia tak merasa nyaman. Hingga pada 12 Agustus ia memutuskan pergi dari rumah.

“Meninggalkan saya & anak,” katanya.

Baca Juga: Digugat Cerai, Suami Bongkar Uang Bulanan Nita Thalia

Selama hampir dua pekan nomor Nurdin Rudythia diblokir hingga ia tak dapat menghubungi sang istri. Merasa tak dihargai, bapak empat anak itu berkonsultasi pada kuasa hukumnya.

“25 Agustus saya merasa dizalimi & di tanggal itu saya buat surat kuasa. 22 September daftarkan gugatan cerai,” mengatakan Nurdin.

Selama proses itu, ia bukannya tak berusaha mempertahankan rumah tangga dengan Nita Thalia.

“Saya coba minta maaf lewat handphone anak, karena nomor kan diblokir,” tuturnya.

Nita Thalia [Instagram]

Namun ternyata gugatannya mandek di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Ternyata pihak Nita Thalia pun melalukan hal serupa.

Kini proses cerai pasangan tersebut tengah berlangsung. Sebagai landasan tak ada lagi kecocokan hubungan diantara mereka.

“Intinya saya juga sebagai suami sudah tidak ada kecocokan & merasa tidak dihargai,” katanya menandaskan.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed