oleh

Suami Meninggal Dunia, Intan RJ Trauma Dengar Suara Ambulance

Slot SimakNews.com – Suami Meninggal Dunia, Intan RJ Trauma Dengar Suara Ambulance,

Pesinetron Intan Rizky Jaenab atau Intan RJ saat di temui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Dia hingga mengalami hilang fokus.

Simaknews.com – Arti Intan RJ mengaku punya trauma sendiri dengan suara sirine ambulance. Hal itu terjadi setelah suaminya meninggal dunia pada 14 Maret 2020.

Trauma yg dialami cukup parah. Intan RJ bahkan hingga gemetar hingga hilang fokus saat mendengar suara tersebut.

“Aku punya trauma sendri deep inside, kalau lagi nyetir dengar suara ambulan dapat blank, kadang gemeter luar biasa, jadi saya self healing,” ungkap Intan RJ saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Kamis (24/6/2021).

Tidak cuma itu, di awal-awal kepergian almahum suaminya, dia sulit membedakan antara mimpi & kenyataan. Sehingga dia pun memilih mendatangi seorang psikolog.

Baca Juga: Intan RJ Ogah Buru-buru Nikah Lagi, Takut Pasangannya Jadi Pelampiasan

Intan RJ di pemakamamn sang suami di TPU Duri Kepa, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020). [Herwanto/Suara.com]

“Sambil syuting saya konsul ke dokter jiwa, psikolog karena saya susah ngebedain antara alam nyata & mimpi khususnya pas almarhum datang,” tuturnya.

“Pas dalam tidur saya dimimpiin datang, dia datang meluk, ‘sayang’, tetapi nggak ngomong saya bangun terus mengang HP terus pas nyari kontaknya nggak ada,” tuturnya.

Setelah sadar, Intan RJ menyadari bahwa itu bagian halusinasinya.

“Pas saya ingat saya duduk diam 5 menit saya diem astagfirulloh kan udah nggak ada,” tuturnya.

Beruntung setelah mengerjakan konsultasi dengan psikolog, perlahan ibu dua anak itu mulai mengikhlaskan kepergian suaminya untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Suami Meninggal, Intan RJ Berat Jalani Hidup

“Sudah dapat mengikhlaskan. Makanya kenapa akhirnya 2021 saya harus dapat bedain alam nyata & mimpi, & alhamdulillah saya dapat,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *