oleh

Suami Dikabarkan Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Istri Singgung Soal Pelakor

Foto kolase Nissa Sabyan & Ayus Sabyan serta istrinya [Instagram]

Perselingkuhan Nissa Sabyan & Ayus Sabyan ramai diberitakan.

Simaknews.com – Nissa Sabyan dikabarkan terlibat skandal perselingkuhan dengan Ayus Sabyan, Keyboardist grup Sabyan Gambus.

beincash

Sebelumnya, Ririe Fairus selaku istri Ayus Sabyan kedapatan mengunggah foto keluarganya dengan caption soal perebut laki orang alias pelakor.

“Barang siapa yg merusak hubungan seseorang wanita dengan suaminya maka dia bukan bagian dari kami (H.R Ahmad Shahih),” tulis Ririe Fairus sebagai keterangan foto.

Baca Juga: Dituduh Jadi Selingkuhan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan Diminta Tobat

Dalam foto tersebut, Ririe Fairus terlihat dicium oleh kedua anak & suaminya. Sayangnya postingan itu sudah dihapus.

Tak cuma itu, dia juga mengunggah kata-kata bernada galau di Instagram tentang kebersamaan keluarga yg hilang. Terbaru, ia mengunggah foto kedua anaknya & menyebut cuma mereka lah sumber kekuatannya.

79191-unggahan-istri-ayus-sabyan-ririe-fairus-instagramatririe-fairus-1613556248Unggahan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus [Instagram/@ririe_fairus]

“Seberat apapun masalah yg mamy hadapi, tidak ada halangan yg dapat menghentikan kasih sayang mamy kepadamu,” tuturnya.

Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan pun kini viral di jagat maya. Seorang sumber yg mengaku sepupu istri Ayus Sabyan membocorkan masalah itu ke publik.

Dia menyebut bahwa perselingkuhan antara Nissa Sabyan & Ayus Sabyan sudah terjalin sejak lama. Hanya saja istri Ayus Sabyan menutup aib tersebut dengan rapat.

Baca Juga: Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Istri Disebut Gugat Cerai Ayus Sabyan

Kendati begitu, dia menyebut kalau Nissa Sabyan tidak mau meninggalkan Ayus Sabyan. Sang sepupu juga mengatakan kalau istri Ayus Sabyan sudah gugat cerai karena sudah tidak sanggup lagi.

Seperti diketahui, Ayus merupakan pendiri dari grup Sabyan Gambus. Pemilik nama asli Ahmad Ayus itu berperan sebagai keyboardis.

Hingga kini, pihak Sabyan Gambus belum dapat dihubungi untuk klarifikasi.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *