oleh

Striker Bhayangkara FC nilai kompetisi tanpa degradasi kurang gereget

-Bola-0 views

Sejumlah pesepak bola & ofisial Bhayangkara FC berlari saat latihan berdikari di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (22/6/2020). Sebanyak lima pesepak bola Bhayangkara FC itu berlatih secara berdikari saat masa pandemi COVID-19 untuk menjaga kondisi mereka supaya dapat tampil maksimal dalam lanjutan Liga 1 2020. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Tidak adanya degradasi mungkin geregetnya agak kurangJakarta (SIMAKNEWS) – Striker Bhayangkara FC Ahmad Nur Hardianto menilai lomba Liga 1 Indonesia yg diputuskan berlanjut tanpa ada degradasi pada 1 Oktober nanti terasa kurang gereget.

beincash

Dilansir dalam laman resmi klub yg dipantau dari Jakarta, Rabu, Nur Hardianto mengatakan tak adanya sistem degradasi menciptakan tekanan kepada klub pasti berkurang, namun ia berjanji akan sering menampilkan permainan terbaik bagi regu milik Korps Polri tersebut.

“Yang pasti, tidak adanya degradasi mungkin geregetnya agak kurang yah. Tapi pasti tim-tim punya targetnya masing-masing yg harus dicapai,” ujarnya.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1678306/striker-bhayangkara-fc-nilai-kompetisi-tanpa-degradasi-kurang-gereget

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *