99431 pinkan mambo suaracomalfian winanto -
in

Stres Didatangi Penagih Utang, Pinkan Mambo Terpaksa Jual Pisang Goreng

Penyanyi Pinkan Mambo berpose didepan kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Pinkan Mambo mengaku stres didatangi penagih utang.

Simaknews.com – Penyanyi Pinkan Mambo buka suara mengenai diri yg dikabarkan jatuh miskin. Parahnya lagi dia terpaksa berjualan pisang goreng demi menghidupi buah hatinya.

Advertisements

Pinkan Mambo mengakui, pandemi Covid-19 menciptakannya susah mendapat pekerjaan. Pelantun “Kekasih yg Tak Dianggap” ini keteteran untuk membayar beberapa cicilan yg jadi kewajibannya.

“Sofa saya mau diambil sama debt collector, mobil aku. Aku nangis karena nggak mau diambil sofa saya & mobil aku. Nanti kan susah kemana-mana,” mengatakan Pinkan Mambo, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020).

Mantan personel Duo Ratu ini mengaku stres saat didatangi orang untuk menagih utang. Bahkan Pinkan Mambo merasa seperti orang mati.

44881 pinkan mambo suaracomalfian winanto 1599854666 -Penyanyi Pinkan Mambo berpose didepan kamera bersama putrinya saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Kalau dikejar debt collector itu paling ngeri, sudah mukanya seram, didatangin kemana-mana hingga kepala kita poltak. Malu banget. Sudah kayak dunia mau runtuh. Malu banget,” sambung Pinkan Mambo.

Merasa takut & malu, perempuan 39 tahun ini pun harus putar otak untuk tidak terus didatangi oleh para penagih utang. Pinkan Mambo juga mengaku takut dipenjara.

“Aku takut dipenjara, jadi nggak dapat ketemu anak. Pokoknya pikiran gue sudah kemana-mana deh,” tuturnya.

Beruntung di saat susah Pinkan Mambo memiliki ide untuk berjualan pisang.

“Ya kan saya suka pisang, khususnya yg gede-gede. Terus pisang itu enak. Aku juga hobi goreng pisang. Dari situ saya dapat menghasilkan,” tuturnya.

Pinkan Mambo pun menawarkan gorengan pisang ke ibu-ibu komplek di rumahnya. Beruntung jualannya direspons baik & cukup laris.

“Nah ada pisang di situ, jadi kalau habis ku masak, pisang itu ku jual ke tetangga. Aku kan ada grup kompleks tuh ‘siapa mau pisang, 10 harga Rp 50 ribu’ gitu,” jelasnya.

Tidak cuma itu, Pinkan Mambo menjual makanan lainnya seperti sayur sop. Beruntung semua yg ditawarkan laku terjual & perlahan dapat membayar cicilannya.

“Jadi dari pada makan sendiri meding buat jualan, saya kan juga jualan sop. Jadi saya bilang ini sop nih tetangga, ada yg mau beli nggak, gitu. Jadi makanan di meja, gue jual-jaulin aja semua, jadi kayak gitu awalnya,” ucap Pinkan.

12

Report

What do you think?

781 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0