oleh

Story Game Platform Com2us Storypick Rilis Secara Global!

Slot SimakNews.com – Story Game Platform Com2us Storypick Rilis Secara Global!,

Memiliki 14 game cerita romance & drama termasuk franchise akbar seperti ‘Kingdom dari Netflix. ‘Heart Signal dari Channel A, and seri original ‘King-Bs, Story Game Platform Com2us Storypick, dirilis secara global termasuk Amerika Utara & Eropa.

IDGS, Kamis, 27 Mei 2021 Com2us mengumumkan bahwa Story Game Platform “Storypick” yg dikembangkan oleh anak perusahaannya, Day7, sudah dirilis secara global pada 26 Mei kemarin.

Com2us membuka Server Global untuk game Storypick yg menawarkan berbagai game cerita dengan tema budaya Korea untuk dunia, termasuk negara-negara barat seperti Amerika Serikat & Eropa. Di Server Global ini, total 14 game cerita dari berbagai genre yg populer di pasar Korea Selatan dihadirkan terlebih dahulu & semuanya sudah tersedia dalam bahasa Inggris.

BacaJuga

Summoners War: Lost Centuria Umumkan Capai 10 Juta Unduhan Dalam 10 Hari Sejak Rilis

Summoners War: Lost Centuria Klaim 1 Juta Unduhan di Hari Pertama Rilis

Pesta Summon Perayaan Ultah ke-7 Summoners War Telah Dimulai

‘Storypick adalah sebuah platform tunggal yg mengkhususkan diri pada game cerita di mana pengguna dapat menikmati berbagai konten cerita, khususnya romance. Tahun lalu, ketika diluncurkan di Korea Selatan, Storypick langsung popularitas di kalangan para penggemar game cerita & mencapai peringkat 1 pada kategori Simulasi di Apple App Store.

Storypick menarik perhatian banyak pemain sebelumnya karena tidak cuma memberikan kesenangan menikmati akhir yg berbeda tergantung pada opsi pengguna, tetapi juga konten interaktif berdasarkan cerita populer dengan IP terkenal (Hak Kekayaan Intelektual) dari film, acara TV, & hiburan. Secara khusus, karya-karya seperti ‘Kingdom, yg menyebabkan demam zombie Korea, serta drama TV ‘Sky Castle & K-movie ‘The Temptation of Wolves sudah mendapatkan perhatian. Dan ‘Heart Signal, yg didasarkan pada acara hiburan dengan judul yg sama, secara konsisten menduduki peringkat 1 dalam genre game romance sejak dirilis, & disukai banyak pemain.

Com2us menargetkan pasar global untuk Storypick sebagai platform dengan cerita yg beragam & menarik. Com2us juga berencana untuk meluaskan ranah K-Story Game di pasar game global karena game dengan cerita Korea bertambah populer di seluruh dunia.

Untuk detail lain tentang Storypick dapat dilihat di official fanpage di https://www.facebook.com/storypickglobal/

(Stefanus/Online)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *