oleh

Stefano Pioli Terkejut Zlatan Ibrahimovic Cedera Lagi

-Bola-5 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengakui dirinya kaget setelah mengetahui Zlatan Ibrahimovic kembali cedera. Padahal, Zlatan sudah disiapkan utnuk laga melawan Sassuolo hari ini (20/12/20).

Ibrahimovic kembali menderita cedera saat latihan untuk persiapan melawan Sassuolo. Padahal dia sudah menepi hampir satu bulan. Cedera ini menciptakan Zlatan dipastikan tak akan bermain di dua laga sisa di tahun 2020.

beincash

Itu adalah hari yg aneh, karena kami yakin dia dapat pulih tepat waktu untuk berada di skuad besok & bahkan bermain beberapa menit, lalu ini terjadi,” ucap Pioli seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Football Italia.

milannews24.com

“Saya sangat kecewa untuknya, karena dia sangat harap kembali. Dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya & kami memiliki alternatif yg dapat dimainkan. Cedera Ibrahimovic tidak akan mengubah strategi transfer kami, meski kalau ada kesempatan untuk meningkatkan skuad, saya yakin klub akan mengevaluasinya.

Bukan cuma Ibrahimovic, Milan juga kehilangan beberapa pemain intinya, seperti Ante Rebic, Matteo Gabbia & Simon Kjaer.

Rebic keluar melawan Genoa pada Rabu karena dia memiliki masalah dengan kakinya. Dia sudah berlatih secara terpisah selama beberapa hari terakhir & saya harap dia siap untuk sesi terakhir. Simon Kjaer tidak akan siap, & nampaknya dia juga tak akan bermain Rabu depan (lawan Lazio), tetapi dia dalam kondisi yg baik & itu yg paling penting,” ujar Pioli.

Pioli melanjutkan. Tim tidak akan menderita karena cedera Zlatan Ibrahimovic, karena kami adalah regu yg sering menyerang & menciptakan peluang. Itu adalah skuad dengan kualitas keseluruhan. Fakta bahwa kami mencetak gol dengan begitu banyak pemain berbeda adalah positif, karena itu berarti kami tidak dapat diprediksi.”

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *