oleh

Stefano Pioli: Kami Masih Butuh Satu Kemenangan Lagi

Calcio News 24

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, meminta timnya tetap fokus untuk laga selanjutnya pasca membantai Torino 7-0, (13/5/21). Pioli memuji performa beberapa pemainnya pada laga itu, salah satunya Theo Hernandez.

Rossoneri berhasil memenangkan laga krusial melawan Torino dengan skor telak 7-0. Kemenangan itu menciptakan Milan selangkah lagi untuk dapat mencapai target minimal musim ini, yakni empat besar. Jika Milan menang di laga selanjutnya melawan Cagliari, mereka dipastikan masuk ke Liga Champions musim depan walaupun liga masih menyisakan satu pekan lagi.

“Dua pertandingan lawatan yg sulit (lawan Juve & Torino) & dua penampilan penting adalah tanda yg sangat penting. Kami masih membutuhkan satu kemenangan lagi & kami harus memikirkan kemenangan berikutnya,” ucap Pioli seperti diberitakan Slot Informasi dari Sky Sports Italia.

acmilan.com

Related Posts

Prediksi: Torino vs AC Milan

Thiago Silva Ingin Lawan AC Milan di Liga Champions Musim Depan

Ini yg Diucapkan Ibrahimovic Sebelum Milan Gilas Juventus

Pioli melanjutkan, “Sampai anda naik Apa pun dapat terjadi. Dua pekan lalu, mereka semua bilang (peluang) kami (sudah) setengah mati, sekarang nasib ada di tangan kami sendiri.”

Theo Hernandez berhasil mencetak dua gol pada laga itu. Total musim ini pemain asal Prancis itu sudah mencetak 7 gol & 5 assist di Serie A.

Jika dia (Theo) bermain dengan perhatian ini, berada di dalam permainan dengan sedikit lebih bersemangat, dia sangat kuat. Dia dapat memainkan kedua fase (bertahan & menyerang) dengan sangat baik, dengan kemampuan fisiknya itu cukup untuk bertahan dalam permainan. Dia dapat jadi salah satu yg terbaik,” mengatakan Pioli.

Stefano Pioli melanjutkan, Dia cuma bermain terus menerus selama satu setengah tahun, saya sering mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh puas jadi berbakat. Dia memiliki kekuatan & kualitas fisik yg luar biasa, dia harus membuktikan bahwa dia harap jadi yg terbaik setiap hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *