oleh

Stefano Pioli: Hakan Calhanoglu Belum Capai Potensi Maksimalnya

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, sedikit mengkritisi pemainnya Hakan Calhanoglu walaupun berhasil mencetak gol di laga lawan Benevento. Pioli menyebut bahwa pemain timnas Turki itu belum mencapai potensi maksimalnya.

AC Milan berhasil menang dengan skor 2-0 lawan Benevento, (2/5/21) berkat gol Hakan Calhanoglu & Theo Hernandez. Kemenangan ini menciptakan Rossoneri kembali ke posisi kedua untuk sementara karena Napoli, Juventus, & Atalanta belum bermain.

Tanpa semangat tim, kami tidak akan kemana-mana. Kami adalah regu yg kuat, tetapi tidak cukup kuat untuk lolos dengan kekurangan dasar. Kami mengalami beberapa keadaan dalam beberapa pekan terakhir yg menghukum kami, tetapi saya melihat kinerja yg bagus malam ini,” ucap Pioli seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari DAZN.

@iF2is

Pioli melanjutkan, “Ini adalah pertandingan yg sangat penting, karena kami tidak menyangkal bahwa kalau kami tidak mendapatkan poin penuh malam ini, itu akan merugikan kami. Kami menyadari bahwa kami harus mengambil inisiatif & memainkan bola lebih cepat. Apa yg menurut saya perlu kami lakukan sekarang adalah jadi sedikit lebih solid saat lawan menguasai bola, kembali ke posisi semula & menutup ruang.

Calhanoglu musim ini sudah mencatatkan 4 gol & 9 assist di Serie A. Namun menurut Pioli, dia masih dapat berkembang lagi.

Menurut saya, Calhanoglu belum mencapai potensi maksimalnya. Dia memberikan kualitas, soliditas, kerja keras, dia bermain bersama tim,” mengatakan mantan pelatih Inter itu.

Stefano Pioli melanjutkan, Dia cuma perlu sedikit lebih tepat dalam memberikan assist & bola terakhir, menjaga kepalanya & memeriksa opsi. Saya pikir dia harus termotivasi untuk mencetak lebih banyak gol, karena dengan talenta yg dimilikinya, dia harus menetapkan target yg jauh lebih tinggi & membidik double figure.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *