oleh

Stefan de Vrij: Trofi Serie A Akhirnya Tiba di Giuseppe Meazza

Slot SimakNews.com – Stefan de Vrij: Trofi Serie A Akhirnya Tiba di Giuseppe Meazza,

tuttomercatoweb

Slot Informasi, Indonesia – Inter Milan akan menjamu Udinese pada laga terakhir musim 2020-2021, Minggu (23/5/2021). Pertandingan ini sekaligus jadi penyerahan trofi Serie A untuk sang juara.

Lebih indahlagi, seremoni pemenang nantinya akan dihadiri fan di stadion Giuseppe Meazza.FIGC sudah memberi lampu hijau untuk fan memasuki tribun dengan kapasitasterbatas.

Hal ini menciptakan Stefan de Vrij senang. Ia mengaku sudah tidak sabar mengangkat piala di hadapan tifosi.

@youngy18

Daftar slots onlin

Klopp Yakin Man. City Tak akan Juara Jika Dihantam Badai Cedera…

Bukan Barcelona, Hansi Flick Hampir Dipastikan akan Jadi Pelatih…

Kai Havertz Akui Dirinya Sulit Beradaptasi di Inggris

Kami sangat senang, scudetto ini adalah hasil dari banyak kerja keras kami selama bertahun-tahun. Sebuah trofi akhirnya tiba di Meazza, sesuatu yg dapat Anda sentuh, ungkap De Vrij kepada Sport Mediaset, Sabtu (22/5/2021).

Ini musimyang sangat panjang, tetapi kami menghadapinya dengan banyak hal positif dankeharapan untuk sering menang, lanjut penggawa timnas Belanda.

Inter Milansudah memastikan scudetto saat Serie A menyisakan empat pertandingan lagi.Stefan de Vrij bercerita bahwa itu didapat berkat pengorbanan seluruh tim.

Dia jugamengklaim kalau keperkasaan timnya sudah dirasakan sejak kemenangan atasSassuolo beberapa waktu lalu. Baginya, laga di stadion Mapei jadi titikbalik.

Kepuasaanluar biasa karena kami berhasil mengerjakannya. Saya pikir pertandingan tandangmelawan Sassuolo mengubah segalanya, ungkapnya.

Kami mengubah sesuatu secara taktis, menemukan kembali kekomapakan kami sebagai sebuah tim. Semua orang berkorban, lalu kami jadi pemenang, tutup Stefan de Vrij.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *