oleh

Spurs vs Southampton: Son Heung-min Selamatkan Debut Ryan Mason

-Bola-3 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Debut Ryan Mason bersama Spurs berakhir gemilang berkat gol Son Heung-min ke gawang Southampton di menit-menit akhir. Gol tersebut menciptakan partai Liga Inggris antara Spurs vs Southampton berakhir dengan skor 2-1.

Spurs tampil cukup gugup di awal-awal pertandingan. Hal ini langsung dimanfaatkan Southampton yg mendapat peluang emas lewat aksi Mohamed Salisu & Che Adams ketika laga baru berjalan tiga menit. Beruntung, Spurs memiliki Hugo Lloris yg dapat mementahkan peluang Salisu & Adams.

beincash

Pada menit ke-15, Southampton kembali mendapatkan peluang melalui tembakan Kyle Walker-Peters. Lagi-lagi, Lloris berhasil menggalkan peluang Southampton dengan gemilang.

Usaha keras Southampton akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-30. Danny Ings berhasil menanduk umpan silang James Ward-Prowse. Di sisa waktu paruh pertama, Spurs coba bangkit. Namun, usaha mereka belum berbuah & skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

twitter.com/premierleague

Di babak kedua, giliran Spurs yg balik menyerang lini belakang Southampton. Pada 10 menit perdana paruh kedua, The Lilywhites mendapat sejumlah peluang yg gagal membuahkan hasil.

Spurs akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-60 lewat tembakan Gareth Bale yg memanfaatkan bola muntah sepakan Lucas Moura. Gol Bale membakar semangat Tottenham.

Pada menit ke-75, Son Heung-min berhasil mencetak gol kedua Tottenham. Namun, VAR menganulir gol ini karena Lucas berada dalam posisi off-side dan menghalangi pandangan Alex McCarthy.

Di penghujung pertandingan, Spurs mendapat hadiah penalti setelah Sergio Reguilon dilanggar Mousa Djenepo. Son yg maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik & berhasil membawa Spurs berbalik unggul.

Skor 2-1 tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan. Kemenagnan ini membawa Spurs sukses menggusur Liverpool dari peringkat keenam klasemen Liga Inggris. The Lilywhites kini cuma berjarak dua poin dari Chelsea yg duduk di posisi keempat.

SUSUNAN PEMAIN SPURS VS SOUTHAMPTON:

Spurs:1-Hugo Lloris; 24-Serge Aurier, 15-Eric Dier, 4-Toby Alderweireld, 3-Sergio Reguilon; 28-Tanguy Ndombele (8-Harry Winks 73″), 5-Pierre-Emile Hojbjerg; 9-Gareth Bale (23-Steven Bergwijn 83″), 18-Giovani Lo Celso (11-Erik Lamela 79″), 7-Son Heung-min; 27-Lucas Moura

Pelatih Interim: Ryan Mason

Southampton: 1-Alex McCarthy; 2-Kyle Walker-Peters, 35-Jan Bednarek, 4-Jannik Vestergaard, 22-Mohamed Salisu; 32-Theo Walcott (12-Moussa Djenepo 67″), 8-James Ward-Prowse, 17-Stuart Armstrong, 23-Nathan Tella (11-Nathan Redmond 84″); 10-Che Adams, 9-Danny Ings (27-Ibrahima Diallo 57″)

Pelatih: Ralph Hasenhuettl

Kartu Kuning: Ndombele 43″, Dier 90″ – Djenepo 87″

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator situs IDN Sport label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain pada Satu Agen.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *