oleh

Spurs vs Antwerp: Jose Mourinho Sukses Balaskan Dendam

-Bola-4 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Misi balas dendam yg diusung Jose Mourinho & Spurs ketika menjamu Antwerp pada Jumat (11/12) dinihari WIB berhasil membuahkan hasil sempurna. Partai Liga Europa antara Spurs vs Antwerp berakhir dengan skor 2-0.

Tampil sebagai regu tuan rumah, Spurs langsung menekan lini belakang Antwerp di awal-awal pertandingan. Pada 15 menit pertama, mereka mendapat peluang lewat Japhet Tangaga & Lucas Moura yg belum membuahkan hasil.

beincash

Pada menit ke-33, giliran Antwerp yg mengancam melalui Christian Benavente. Akan tetapi, sepakannya dari sudut sempit masih menyamping dari gawang kawalan Joe Hart.

Menjelang akhir babak pertama, The Lilywhites mendapat peluang emas melalui Carlos Vinicius. Namun, tembakannya dapat diblok dengan gemilang oleh Alireza Beiranvand. Skor 0-0 tak berubah hingga turun minum.

twitter.com/spursofficial

Di babak kedua, Spurs akhirnya berhasil membuka keunggulan pada menit ke-56 melalui Vinicius. Penyerang asal Brasil itu berhasil memanfaatkan bola muntah sepakan Gareth Bale yg gagal dimentahkan dengan sempurna oleh Beiranvand.

Unggul satu gol tak menciptakan Spurs puas. Pada menit ke-71, mereka berhasil menggandakan keunggulan melalui aksi Giovani Lo Celso yg memaksimalkan umpan terobosan Harry Kane.

Skor 2-0 buat regu tuan rumah tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan. Kemenangan ini menciptakan Spurs berhasil mengakhiri babak grup Liga Europa sebagai pemuncak grup C. Unggul dua poin dari Antwerp yg finis sebagai runner up.

SUSUNAN PEMAIN SPURS VS ANTWERP:

Spurs:12-Joe Hart; 25-Japhet Tangaga, 6-Davinson Sanchez, 33-Ben Davies; 2-Matt Doherty, 8-Harry Winks (28-Tanguy Ndombele 59′), 18-Giovani Lo Celso, 3-Sergio Reguilon (23-Steven Bergwijn 46′); 9-Gareth Bale (7-Son Heung-min 59′), 45-Carlos Vinicius (10-Harry Kane 59′), 27-Lucas Moura (17-Moussa Sissoko 68′)

Pelatih: Jose Mourinho

Antwerpb:1-Alireza Beiranvand; 30-Aurelio Buta, 4-Abdoulaye Seck (5-Birger Verstraete 72′), 26-Jeremy Gelin, 21-Dylan Batubinsika, 94-Jordan Lukaku (6-Simon Juklerod 59′); 28-Manuel Benson (19-Koji Miyoshi 72′), 28-Faris Haroun, 18-Martin Hongla(15-Frank Boya 59′), 11-Lior Refaelov (23-Nana Ampomah 46′); 24-Christian Benavente

Pelatih: Ivan Leko

Kartu Kuning: Sanchez 86′ – Seck 25′, Ampomah 77′

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *