-
in

Spider-Man: Miles Morales Siap Diluncurkan Sesuai Jadwal, 12 November 2020!

Spider-Man: Miles Morales resmi gone gold atau berarti sudah selesai diproduksi & siap diantar ke para pemesannya.

IDGS, Minggu, 11 Oktober 2020 Game peluasan standalone dari Spider-Man ini akan diluncurkan berbarengan bersama PlayStation 5 pada bulan November depan, & ini berarti Spider-Man: Miles Morales dapat dirilis sesuai jadwal tanpa keterlambatan.

Insomniac Games selaku pengembang game perdana superhero laba-laba untuk platform PS5 itu mengumumkan lewat akun Twitter mereka bahwa #MilesMoralesPS5 & #MilesMoralesPS4 sudah siap untuk dirilis pada 12 November.

Advertisements

BacaJuga

Genshin Impact: Cara Cepat & Tepat Untuk Menaikkan Adventure Rank!

Berpetualang Sebagai Bajak Laut Dengan Rute Maritim Dinamis Dalam King of Seas!

Naughty Dog Siapkan Kejutan Terkait Serial ‘The Last of Us?

We are pleased to announce that #MilesMoralesPS5 and #MilesMoralesPS4 have Gone Gold and will be sneaking into your hearts globally on November 12th! #BeGreater #BeYourself pic.twitter.com/YSrtL2pE6h

— Insomniac Games (@insomniacgames) October 9, 2020

Sekedar informasi apabila anda masih belum tahu Spider-Man: Miles Morales, inilah deskripsi resmi dari game itu:

Rasakan pengalaman Miles Morales sebagai pahlawan baru yg menguasai kekuatan-kekuatan baru yg luar biasa & eksplosif untuk jadi Spider-Man versinya sendiri.

Dalam petualangan terbaru dari universe Spider-Man versi Marvel, lelaki remaja Miles Morales masih membiasakan diri dengan rumah barunya sekaligus mengikuti jejak sang mentor, Peter Parker, sebagai Spider-Man yg baru.

Akan tetapi ketika perebutan kekuasaan yg keras mengancam rumah barunya, remaja yg bercita-cita jadi pahlawan ini menyadari bahwa dengan memiliki kekuatan hebat, juga datang kewajiban yg besar. Untuk menyelamatkan New York versi Marvel, Miles harus mengenakan kostum Spider-Man & (benar-benar) memilikinya.

Bagi kalian yg sudah memesan PS5, bersyukurlah karena konsol terbaru dari Sony itu memiliki ruang SSD yg banyak karena Spider-Man: Miles Morales memakan space hingga 50GB. Versi Ultimate Edition bahkan lebih dari dua kali lipatnya, mencapai 105 GB.

(Insomniac Games/Sony)

(Stefanus/Online)

Report

What do you think?

559 points
Upvote Downvote

Written by gamebocor

Yuk mainkan ribuan game slot online terbaru dan terpopuler serta menangkan bonus jackpot terbesar hari ini hanya di situs Satuagen.net.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0