oleh

Sparta Praha vs AC Milan: Jens Hauge Bawa Rossoneri Jadi Juara Grup H

-Bola-4 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan terakhir Liga Europa yg mempertemukan Sparta Praha vs AC Milan. Tim tamu menang 1-0 dengan Sparta bermain dengan 10 orang sejak menit ke-77.

Milan dapat kesempatan pertamamya pada menit ke-3. Samu Castillejo memberi umpan & Diogo Dalot memberi tendangan, tetapi dapat ditepis oleh Milan Heca.

beincash

Rossoneri mencetak gol pada menit ke-23. Jens Hauge berhasil melewati satu pemain Prauge sebelum dapat melepaskan tembakan ke gawang Milan Heca.

Full-time! And we finish of #UEL Group H

3 punti e finiamo il girone al primo posto. Bravissimi ragazzi! #SpartaMilan #UEL #SempreMilan pic.twitter.com/OR2aiffbDv

— AC Milan (@acmilan) December 10, 2020

Castillejo dapat kesempatan pada penghujung babak pertama, tetapi dapat ditepis oleh kaki Heca. Babak perdana berakhir dengan skor 1-0.

Sparta memulai babak kedua dengan baik. Ladislav Krejci berhasil melepaskan tembakan ke arah gawang. Tapi Cipran Tatarusanu berhasil menepisnya.

Castillejo kembali dapat kesempatan. Lewat serangan balik dari corner Sparta, pemain asal Spanyol itu lebih memilih melepaskan tembakan daripada mengumpan ke Daniel Maldini, tendangannya dapat diamankan.

Milan hampir dipastikan meraih kemenangan ketika bek Sparta Dominik Plechaty langsung terkena kartu merah setelah menekel keras Rafael Leao pada menit ke-77.

46′
We’re back for the second half. Keep up the good work, lads!#SpartaMilan #UEL #SempreMilan pic.twitter.com/4tTa0KDf4b

— AC Milan (@acmilan) December 10, 2020

Unggul jumlah pemain AC Milan beberapa kali mendapatkan kesempatan lewat Castillejo & Hauge, tetapi tak ada yg berhasil. Sparta malah memiliki peluang menyamakan kedudukan di akhir laga lewat Karlsson, tetapi Tatarusanu mengerjakan penyelamatan brilian.

Laga Sparta Praha vs AC Milan berakhir dengan skor 1-0. Dengan kalahnya Lille melawan Celtic 3-2, Milan berhasil lolos ke 32 akbar sebagai pemenang grup.

Susunan Pemain Sparta Praha vs AC Milan

Sparta (3-5-2): 20-Milan Heca; 41-Martin Vitik, 5-Dominik Plechaty, 13-David Lischka; 28-Tomas Wiesner, 16-Michal Sacek (37-Ladislav Krejci), 6-Filip Soucek, 36-Adam Karabec (9-Ladislav Krejci), 24-Matej Polidar; 11-Martin Minchev (7-David Karlsson), 22-Srdjan Plavsic (39-Lukas Julis).

Pelatih: Vaclav Kotal.

AC Milan (4-3-3): 1-Ciprian Tatarusanu; 5-Diogo Dalot, 43-Leo Duarte, 20-Pierre Kalulu, 14-Andrea Conti; 27-Daniel Maldini (79-Franck Kessie), 8-Sandro Tonali, 33-Radu Krunic, 7-Samu Castillejo, 29-Lorenzo Colombo (17-Rafael Leao), 15-Jens Petter Hauge (21-Brahim Diaz).

Pelatih: Stefano Pioli.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *