wapt image 10464 -
in

Spanyol vs Ukraina: Gol Ansu Fati Warnai Kemenangan La Furia Roja

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan UEFA Nations League yg mempertemukan Spanyol vs Ukraina berakhir dengan kemenangan regu tuan rumah dengan skor 4-0. Dua gol dari kapten Sergio Ramos & gol perdana dari Ansu Fati & Ferran Torres mewarnai kemenangan ini.

Spanyol langsung mendapatkan penalti pada menit ke-2. Ansu Fati dilanggar oleh Sergey Krivtsov di kotak terlarang. Sergio Ramos yg jadi algojo dengan tenang sukses mencetak gol.

Advertisements

Ansu Fati kembali menebar ancaman, pada menit ke-23, dia berhasil melewati bek Ukraina dari sisi kiri & melepaskan tembakan, sayang tendangannya melebar.

DATO HISTRICO!!

@ANSUFATI se convierte en el goleador MS JOVEN de la historia de la @SeFutbol, marcando con 17 aos y 311 das de edad.

ENHORABUENA!!#SomosEspaa #SomosFederacin pic.twitter.com/ZXB0sGdkRP

— Seleccin Espaola de Ftbol (@SeFutbol) September 6, 2020

Lagi-lagi Ansu Fati menebar ancaman 2 menit kemudian, kali ini kemelut di depan gawang menciptakan pemain muda Barcelona itu berhasil melepaskan tendangan salto, tetapi berhasil diblok oleh salah satu bek Ukraina di depan garis gawang.

Spanyol akhirnya kembali mencetak gol, bukan Fati, tetapi sang kapten kembali, Ramos berhasil menanduk umpan cantik dari Dani Olmo pada menit ke-28.

Dan akhirnya, Fati mendapat gol pertamanya pada menit ke-32. Fati mengerjakan cut inside lalu mengerjakan tendangan melengkung dengan kaki kanannya.

Ukraina dapat kesempatan pertamanya pada menit ke-40, bek kiri Bogdan Mykhaylychenko mengerjakan overlapp & berhasil melepaskan tembakan yg berhasil diamankan David de Gea.

Babak perdana berakhir dengan skor 3-0.

Spanyol mendapat kesempatan perdana di babak kedua lewat tendangan melengkung Dani Olmo pada menit ke-61, tetapi berhasil diamankan oleh Andiy Pyatov.

La Furia Roja berhasil mencetak gol pada menit ke-62 lewat Gerard Moreno setelah menerima bola liar hasil dari tendangan Thiago, tetapi Moreno berada pada posisi offside.

FINAL DEL PARTIDO!!

Importantsima victoria ante Ucrania que nos pone al frente de la clasificacin!!

| 4-0 | 90+3′ | #SomosEspaa #SomosFederacin

| 4-0 | 90+3′ | #SomosEspaa #SomosFederacin pic.twitter.com/Ui1tjgOddp

— Seleccin Espaola de Ftbol (@SeFutbol) September 6, 2020

Pyatov berhasil menciptakan timnya tidak kebobolan lagi setelah mengerjakan fingertips dari tendangan keras Thiago Alcantara pada menit ke-76.

La Furia Roja kembali mencetak gol pada menit ke-84, clearence dari bek Ukraina jatuh ke kaki pemain pengganti Ferran Torres, yg dengan tenang berhasil memasukkan bola ke gawang Pyatov.

Laga Spanyol vs Ukraina berakhir dengan skor 4-0.

Susunan Pemain Spanyol vs Ukraina

Spanyol (4-3-3): 1-David de Gea; 22-Jesus Navas, 5-Sergio Ramos (12-Eric Garcia), 4-Pau Torres, 21-Sergio Reguillon; 10-Thiago Alcantara, 16-Rodri (18-Oscar Rodriguez), 6-Mikel Merino; 7-Dani Olmo, 9-Gerard Moreno (20-Ferran Torres).

Pelatih: Luis Enrique.

Ukraina (4-3-3): 12-Andiy Pyatov; 18-Oleksandr Tymchyk, 4-Sergey Krivtsov, 22-Mykola Matviyenko, 16-Bogdan Mykhaylychenko, 8-Ruslan Malinovsky, 14-Igor Kharatin (5-Serhiy Sydorchuk), 17-Oleksander Zinchenko; 7-Andriy Yarmomlenko (20-Viktor Kovalenko), 11-Marlos (15-Viktor Tsigankov), 9-Roman Yaremchuk.

Pelatih: Andriy Shevchenko.

Report

What do you think?

735 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0