wapt image 21116 -
in

Spanyol vs Swiss: Blunder Yann Sommer Bantu La Furia Roja Menang

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada lomba UEFA Nations League Liga A Grup 4 yg mempertemukan Spanyol vs Swiss. La Furia Roja berhasil menang 1-0 lewat gol dari Mikel Oyarzabal.

Kesempatan perdana malah datang untuk regu tamu. Silvan Sidmer memberi umpan ke Loris Benito, namun tendangannya berhasil diamankan oleh David de Gea degan brilian pada menit ke-12.

Advertisements

Tapi dua menit kemudian, Spanyol berhasil mencetak gol. Berawal dari blunder Yann Sommer yg salah memberi umpan, Mikel Merino langsung memberi umpan ke Mikel Oyarzabal yg berhasil memasukkan bola ke gawang Swiss.

FINAL!! Victoria muy trabajada ante Suiza que nos mantiene como lderes en solitario en nuestro grupo de la #NationsLeague

| 1-0 | 90+4′ | #SomosEspaa #SomosFederacin pic.twitter.com/8Srp8jqrWf

— Seleccin Espaola de Ftbol (@SeFutbol) October 10, 2020

Ferran Torres dapat kesempatan pada menit ke-30 setelah mendapatkan umpan dari Jesus Navas, namun Sommer berhasil mengamankannya.

Spanyol mendominasi permainan, namun laga berjalan dengan tempo lambat & mereka kesulitan menembus pertahanan Swiss.

Babak perdana berakhir dengan skor 1-0.

Babak kedua dimulai dengan kesempatan emas dari Spanyol pada menit ke-51. Jesus Navas melepaskan tembakan jarak jauh & ditepis oleh Sommer. Bola liar jatuh ke kaki Oyarzabal, namun tendangannya membentur tiang gawang.

As fue el gol de @mikel10oyar

| 1-0 | 23′ | #SomosEspaa #SomosFederacin pic.twitter.com/6TiJrspaSV

— Seleccin Espaola de Ftbol (@SeFutbol) October 10, 2020

Mikel Merino mendapat kesempatan pada menit ke-60, tetapi tendangannya melebar dari gawang Sommer.

Sergio Ramos mendapat kesempatan pertamanya pada menit ke-68 setelah menanduk umpan dari tendangan penjuru, namun sundulannya melebar.

Kedua regu sama-sama kesulitan mengembangkan permainan. Tak ada gol terjadi di sisa babak kedua. Laga Spanyol vs Swiss berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan regu tuan rumah.

Susunan Formasi Spanyol vs Swiss:

Spanyol (4-2-3-1): 1-David de Gea; 22-Jesus Navas, 15-Sergio Ramos; 4-Pau Torres, 14-Jose Gaya; 6-Mikel Merino, 5-Sergio Busquets; 21-Mikel Oyarzabal (9-Gerard Moreno), 7-Dani Olmo (10-Sergio Canales), 18-Ferran Torres (16-Rodri); 17-Ansu Fati (11-Adama Traore).

Pelatih: Luis Enrique.

Swiss (5-3-2): 1-Yann Sommer; 3-Silvan Widmer (19-Mario Gavranovic), 4-Nico Elvedi, 22-Fabian Schaer, 13-Ricardo Rodriguez, 2-Loris Benito (14-Steven Zuber); 15-Djibril Sow (11-Ruben Vargas), 10-Granit Xhaka, 8-Remo Freuler (20-Edimilson Fernandes); 9-Haris Seferovic, 18-Admir Mehmedi (23-Xherdan Shaqiri).

Pelatih: Vladimir Petkovic.

Report

What do you think?

781 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0