oleh

Sosok Melisha Idol di Mata Sang Ayah: Sering Bantu Masak

Melisha Pricilla Sidabutar alias Melisha Idol. [Instagram]

Melisha Idol juga sosok yg ceria.

Simaknews.com – Kepedihan nampak di paras Mounstar, setelah salah seorang putrinya, Melisha Pricilla Sidabutar atau Melisha Idol meninggal dunia. Ia pun mengenang sosok sang putri, yg meninggal di usia masih sangat muda, 19 tahun.

beincash

“Dia (Melisha) ceria ya dalam keluarga, suka bantu mamanya masak,” ujar Mounstar mengenang, ditemui usai proses pemakaman Melisha Idol di TPU Padurenan, kawasan Mustika Jaya, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12/2020).

Tak cuma itu, Mounstar mengatakan bahwa ia kerap bernyanyi bersama Melisha Pricillia Sidabutar semasa hidupnya.

Saudara kembar Melisha, Melitha Sidabutar memeluk sang ibu saat pemakaman Penyanyi Melisha Priscilla Sidabutar atau Melisha Idol di TPU Padurenan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (10/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Kadang sama saya nyanyi-nyanyi. Itu yg sering saya ingat,” ujarnya lagi.

Baca Juga: Aneh, Sebelum Meninggal Melisha Idol Sering Minta Pulang

Mounstar juga kerap menasihati putrinya untuk tidak terlalu capek. Namun Melisha Idol ini sering semangat dalam mengejar impiannya.

“Memang dia dari dulu nggak pernah kita bawa untuk kerja keras. Tapi dia sering memaksaakan diri untuk mengejar impiannya,” ucapnya.

Melisha Pricillia Sidabutar meninggal dunia pada Selasa (8/12/2020). Ia tutup usia akibat pemekaran dikatup bagian jantungnya.

Melisha Sidabutar adalah salah satu kontestan Indonesia Idol Spesial Season yg masuk dalam Top 35. Namun di babak eliminasi ketiga, Melisha dinyatakan gugur.

Baca Juga: Soal Pembengkakan Jantung yg Diduga Penyebab Kematian Melisha Sidabutar

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *