oleh

Sosok Ini yg Bikin Alisson Maju hingga Jadi Pahlawan Liverpool

@LFCphoto

Slot Informasi, Indonesia – Alisson Becker mencatatkan namanya di papan skor. Ia jadi pahlawan kemenangan 2-1 Liverpool atas West Bromwich Albion, Minggu (16/5/2021).

Saat lagamemasuki injury time menit keempat & kedudukan 1-1, Alisson Becker memutuskanmaju ke depan saat Liverpool mendapat tendangan sudut. Keputusannya berbuahmanis karena sundulan sang kiper membobol gawang West Bromwich Albion.

Usai pertandingan, sang kiper mengaku ada seseorang yg memerintahkannya untuk maju. Dia adalah pelatih kiper, John Achterberg.

Football eh. .

Experience 5 minutes 33 seconds of unbridled joy with every angle of @Alissonbecker’s goal… pic.twitter.com/QlgWJQ9QcA

— Liverpool FC (@LFC) May 16, 2021

Daftar slots onlin

Dua Nama Besar Tak Masuk Skuat Utama Timnas Belgia untuk Euro…

Pep Guardiola Tak Direstui Latih Tim Nasional Spanyol

Gara-Gara Sampah, Asnawi Mangkualam Pernah…

Saya mencoba melihat ke bangku cadangan tetapi tidak ada yg memanggil saya. Kemduian John Achterberg memanggil saya untuk maju. Itu adalah waktu yg tepat, umpan yg sangat brilian, ujar penggawa timnas Brasil kepada Sky Sports, Senin (17/5/2021).

Saya hanyamencoba mengarahkan kepala saya pada bola & saya pikir itu dalah salah satugol terbaik yg saya lihat. Saya harus mengucapkan terima kasih untuk parapemain karena mereka terus bertaung hingga akhir, ia menambahkan.

Selebrasi goleks penjaga gawang AS Roma kemudian jadi sorotan. Dia mengerjakannya secaraemosional bersama rekan setim.

Tidak ketinggalan,Alisson Becker mengucap doa kepada tuhan & menunjukkan tangan ke atas untuksang ayah yg sudah meninggal beberapa waktu lalu.

Selebihnya, dia mengaku tidak tahu bagaimana selebrasi merayakan gol. Soal selebrasi? Saya tidak tahu bagaimana cara berselebrasi, tutup Alisson.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *