oleh

Sorot Mata Pemain Timnas Indonesia Bikin Shin Tae-yong Jadi Optimistis

PSSI

Slot Informasi, Indonesia – Sorot mata dari para pemain Timnas Indonesia bikin pelatih Shin Tae-yong kini optimistis. Dia melihat ada semangat membara dari penggawanya jelang bertarung di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA).

Seperti diketahui, pemain Timnas Indonesia sudah bertolak ke Dubai sejak Senin (17/5/2021) dini hari tadi. Nantinya di UEA, timnas akan melakoni tiga laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Nah, saat akan berangkat ke Dubai, Shin Tae-yong melihat ada semangat berbeda dari para pemain timnas. Sorot mata penggawa skuat Garuda menurut Shin mulai menunjukkan semangat yg menggebu-gebu. Kondisi itu kian bikin Shin optimistis.

Daftar slots onlin

TC Timnas UEA, Lawan Indonesia, Baru Diikuti 15 Pemain

Ansan Tak Usah Khawatir, Shin Tae-yong Janji Jaga Asnawi…

Pelatih Fisik Heran dengan Otot Kecil Pemain Timnas Indonesia

Ansan Tak Usah Khawatir, Shin Tae-yong Janji Jaga Asnawi MangkualamAnsan Tak Usah Khawatir, Shin Tae-yong Janji Jaga Asnawi Mangkualam

“Dari mata pemain sudah berapi-api di lapangan. Mental tidak dikhawatirkan juga. Mental seperti itu siapapun lawan akan kami kalahkan dengan mudah. Kami tidak takut dengan lawan, kami akan dapat mendapatkan prestasi yag baik,” ungkap Shin Tae-yong kepada awak media.

Timnas Indonesia rencananya akan meladeni tiga lawan di sana dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, yakni melawan Thailand, Vietnam 7 Juni, & terakhir hadapi UEA pada 11 Juni. Namun, sebelum tiga laga itu, skuat bentukan Shin Tae-yong bakal menjajal Afghanistan & Oman dalam pertandingan uji coba.

“Untuk dua pertandingan melawan Oman & Afghanistan, kami tak pikirkan menang atau kalah. Kami fokus ke kualifikasi lawan Thailand, Vietnam, & UEA. Kami akan lihat formasi yg akan dipakai coba terapkan di lapangan pada dua uji coba itu,” pungkas Shin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *