oleh

Sony Umumkan Kerja Sama PlayStation Dengan Discord Awal 2022

INDOGAMERS.ID Discord saat ini adalah aplikasi komunikasi favorit khususnya bagi para gamer. Kepopuleran Discord dengan lebih dari 140 juta pengguna aktif per-bulan, membawanya mendapatkan penambahan funding $100 juta di Series H Round/ Putaran Seri H & mencapai valuasi hingga $7 miliar.

Melalui laman blog Sony Interactive Entertainment (SIE), Presiden & CEO SIE, Jim Ryan umumkan kerja sama PlayStation dengan Discord. Sony berencana mengintegrasikan Discord dalam PlayStation Network (PSN) mulai awal tahun 2022. Jim Ryan mengatakan integrasi tersebut dapat menciptakan komunikasi antara pengguna PSN dengan Discord di PC & mobile.

Untuk mewujudkan rencana integrasi, SIE sudah mengerjakan investasi minor sebagai bagian dari funding Putaran Seri H Discord dengan nilai yg tidak dipublikasikan. Dari percakapan perdana kami dengan Co-Founder (Discord) Jason Citron & Stan Vishnevskiy, saya terinspirasi dengan kesayangan mereka kepada (dunia) gaming & semangat serupa dalam regu kami untuk menyatukan teman & komunitas dengan cara baru, ungkap Jim Ryan.

BacaJuga

Adam Kicinski Yakin Cyberpunk 2077 Bisa Dibanggakan

Ghost of Tsushima Akan Diangkat ke Layar Lebar, Diarahkan oleh Sutradara Trilogi John Wick!

Microsoft Dikabarkan Ingin Akuisisi Discord

Berbicara ranah konsol, Discord saat ini sudah terintegrasi dengan Xbox. Namun memang dengan limitasi. Pengguna Discord dapat mengetahui apa yg sedang dimainkan pengguna Xbox melalui status aktivitas Discord. Sayangnya, pengguna tidak dapat berkomunikasi secara langsung melalui Xbox Live. Apa yg harap dilakukan Sony dapat dikatakan terintegrasi lebih daripada Xbox.

(Online/ deJeer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *