oleh

Son Heung-min Raih Puskas Award, Jose Mourinho Kegirangan

-Bola-6 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Gol solo run yg dicetak oleh pemain Tottenham asal Korea Selatan, Son Heung-min ke gawang Burnley meraih gelar Puskas Award 2020. Gelar ini pun disambut suka cita oleh Jose Mourinho.

Lewat akun Twitter pribadinya, Jumat (18/12/2020) pelatih asal Portugal tersebut mengucapkan selamat atas gelar yg didapatkan oleh Son Heung-min.

beincash

The boss on Sonny the #Puskas award #FIFAFootballAwards #TheBest pic.twitter.com/fxNqQb5883

— Tottenham Hotspur (@SpursOfficial) December 17, 2020

“Pulang & menonton FIFA Award. Sonny meraih penghargaan Puskas Award untuk gol terbaik musim ini. Tentu saja, Sonny,” ucap Mourinho.

Son Heung-min sendiri saat diwawancarai oleh legenda Belanda, Ruud Guliit di malam penganugerahan Best FIFA Football Awards 2020 mengaku bahwa opsi mengerjakan solo run di gol ke gawang Burnely jadi hal yg harus ia lakukan.

“Saya menerima bola di area pertahanan kami & itu adalah opsi terbaik untuk memberi umpan, tetapi saya tidak dapat menemukan opsi untuk mengerjakan hal yg sama. Saya mulai menggiring bola setelah dua detik, saya sangat terkejut & itu adalah gol yg indah,” ucap Son Heung-min.

Gol pemain Korsel ke gawang Burnley yg dicetaknya pada Liga Inggris musim lalu itu memang tercipta dengan sangat sensasional. Berawal dari umpan pendek rekannya di area pertahanan Tottenham, Son menggiring bola melewati 4 pemain Burnley.

Sampai tengah lapangan, laju Son makin tak tertahankan & menciptakan 5 pemain Burnley lainnya tak berdaya. Tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Burnley, Nick Pope, pemain berusia 28 tahun tersebut dengan tenang sanggup menceploskan bola.

Son pun jadi pemain Korsel perdana yg meraih penghargaan Puskas Award. Ia juga jadi pemain kedua dari Asia yg menyabet gelar ini, sebelumnya pada 2016, pemain Malaysia, Mohd Faiz Subri yg meraihnya.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *