oleh

Solskjaer: Lawan Liverpool Bukan Hanya Sekedar Tiga Poin

eurosport

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menghormati laga melawan Liverpool walaupun United hampir dipastikan finis di posisi kedua. Solskjaer menyebut bahwa laga ini lebih dari cuma sekedar tiga poin.

United memainkan mayoritas pemain lapisnya di laga melawan Leicester, Rabu (12/5/21), dimana mereka kalah 2-1. Solskjaer mengkonfirmasi bahwa dia akan kembali memainkan skuat yg berbeda melawan Liverpool, (14/5/21).

Asnawi Mangkualam Ditunjuk Menjadi Duta Kehormatan Pariwisata Korseltheanfieldwrap.com

Related Posts

Liverpool Pupus Ambisi Elkan Baggott & Ipswich Town

Manchester United vs Leicester: The Foxes Beri Man. City Gelar…

Solskjaer Berharap Timnas Inggris Panggil Greenwood ke Skuat…

“Ya, kami membutuhkan banyak perubahan. Pastinya. Tentu saja, pemain yg bermain pada hari Minggu (lawan Aston Villa), kebanyakan dari mereka beristirahat pada hari Selasa (lawan Leicester) & beberapa dari mereka harus kehadapatn tenaga. Kami akan memiliki regu yg lebih segar daripada yg kami miliki pada hari Selasa,” ucap Solskjaer seperti diberitakan Slot Informasi dari laman resmi klub.

Kemenangan pada laga ini dapat menciptakan United memastikan diri untuk finis di posisi runner-up & dapat menciptakan peluang Liverpool masuk ke 4 akbar semakin kecil.

“Pastinya kami harus jaga momentum. Saat Anda bermain di final, Anda harap melompat ke final & merasa percaya diri. Anda merasa ini adalah pertandingan terakhir & sering membangun pertandingan terakhir musim ini. Kami siap. Tentu saja, laga ini bukan cuma sekedar tiga poin.

Solskjaer melanjutkan, “Mereka regu yg bagus & memiliki beberapa margin melawan mereka tahun ini. Kami menantikannya. Ini adalah ujian bagi kami, di peregangan terakhir musim ini, kami harap membangun momentum & kepercayaan diri. Sebuah pertandingan melawan Liverpool di kandang adalah kesempatan sempurna untuk mengerjakan itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *