oleh

Solskjaer Diminta untuk Cadangkan David de Gea di Sisa Musim Ini

-Bola-4 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Legenda Arsenal, Paul Merson, mengkritisi habis-hadapatn kiper Manchester United, David de Gea, yg menurutnya sudah tak layak jadi kiper utama. Merson meminta pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk mencadangkan de Gea di sisa musim ini.

De Gea kembali jadi sorotan setelah laga melawan RB Leipzig (9/12/20) dimana United kalah 3-2. De Gea dinilai jadi biang terciptanya gol ketiga Leipzig dari Justin Kluivert dimana dia terlalu lambat untuk mengambil bola. Paul Merson meminta United segera memainkan Dean Henderson yg bermain apik bersama Sheffield United musim lalu.

beincash

“David de Gea semestinya tidak bermain musim ini. Dia melompat saat gol ketiga, kalau Ole memiliki sedikit kata-kata tentang dia, dia akan berkata: ‘Kamu keluar, Dean Henderson masuk.’ Orang-orang berkata: ‘Anda tak dapat memainkan dia (Henderson) di pertandingan besar’… tak ada siapa-siapa di stadion!” ucap Merson seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Sky Sports.

Merson melanjutkan, “Mainkan dia sekarang ketika tidak ada yg menonton, & kemudian ketika 75 ribu fans kembali, dia sudah siap. Ini saatnya memainkan dia! Apa yg mereka tunggu?”

Manchester United akan berhadapan dengan Manchester City, Minggu dini hari (13/12/20). Merson merasa ini adalah laga yg penting untuk kedua klub.

“Bagi saya, ini adalah pertandingan besar. Saya akan mengatakan bahwa kalau dia (Solskjaer) tidak melalui ini, mungkin itu dapat selesai. Saya pikir itu laga menang atu kalah Ole. Artinya, kecuali Man Utd memiliki rencana yg berbeda, & berpikir secara berbeda tentang klub ini daripada orang lain,” mengatakan Paul Merson.

Legenda Arsenal itu melanjutkan “Apakah Man United mengharapkan orang lain? Apakah mereka nyaman dengan keadaan ini? Mereka menjalankan permainan, tidak ada tekanan, apakah mereka menyukainya?”

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *