oleh

Solskjaer Cukup Yakin Harry Maguire Tampil di Final Liga Europa

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih memiliki keyakinan Harry Maguire dapat tampil di final Liga Europa melawan Villarreal pada 27 Mei mendatang.

Kapten Harry Maguire alami cedera saat Manchester United melawan Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris beberapa pekan lalu. Cedera ini menciptakan Maguire diprediksi bakal absen di final Liga Europa.

Barcelona Gagal Juara, Ronald Koeman Segera Didepak?

“Ketika saya berbicara dengannya pagi ini, dia cukup positif. Sehari setelah dia cedera, semua orang sangat sedih,” mengatakan Solskjaer seperti dikutip Slot Informasi dari Daily Mail, Senin (17/5/2021).

“Tapi kami memutuskan untuk tetap fokus & bersikap positif & berpikir dia akan berhasil. Dia menciptakan kemajuan tetapi kami secara sadar menciptakan keputusan untuk tidak mengujinya terlalu dini,” tambahnya.

Ole Gunnar Solskjaer pun berharap di menit-menit akhir sebelum melawan Villarreal, Maguire dapat diturunkan & berada di kondisi fisik cukup bagus.

“Mudah-mudahan kami mendapat kabar baik tetapi saya akan berikan selama mungkin untuk dia istirahat. Itu karena kami tahu betapa pentingnya dia bagi kami,”

“Kami sudah tahu sejak lama tetapi mungkin orang lebih menghargainya saat dia tidak bermain,”

Pertandingan final Liga Europa akan berlangsung di PGE Arena Gdask, Polandia pada 27 Mei mendatang. Ini jadi partai final perdana untuk regu Spanyol, Villarreal.

Di atas kertas, regu berjuluk Red Devils itu lebih diunggulkan untuk jadi pemenang Liga Europa setelah terakhir mereka raih pada 2017. Namun pelatih Villarreal, Unai Emery memiliki rekor bagus di lomba ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *