Mason Greenwood 1 -
in

Solskjaer Beri Syarat untuk Greenwood Jika Harap Main Sebagai Striker

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi syarat kepada Mason Greenwood kalau harap bermain sebagai penyerang tengah. Solskjaer meminta Greenwood untuk meningkatkan kemampuan duel udaranya.

Greenwood kembali berhasil mencetak gol pada laga Piala Liga melawan Luton di menit-menit akhir pertandingan (23/9/20). Namun dia kembali bermain sebagai sayap kanan.

Advertisements

Seperti yg diketahui, Greenwood awalnya memang seorang penyerang tengah, namun Solskjaer memindahkannya ke posisi sayap kanan & cukup berhasil. Dia mencatatkan 18 gol dari 55 laga hingga saat ini.

The Sun

“Dia memiliki musim yg fantastis musim lalu. Untuk mendapatkan golnya itu sangat penting untuknya, & Marcus (Rashford), sering bagus untuk seorang penyerang untuk mendapatkan kepercayaan & perasaan saat mencetak gol,” mengatakan Solskjaer seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Sportbible.

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, “dia dapat bermain di tengah, saya pikir sebagai pemain muda, secara fisik masih dapat berkembang.”

Solskjaer meminta Greenwood untuk melatih teknik sundulannya & Solskjaer berjanji dia akan mengajari pemain timnas Inggris itu kalau mau belajar.

“Untuk dia jadi nomor sembilan, dia harus belajar cara menyundul bola. Saya sering mengatakan kepadanya & kalau dia harap mengerjakannya, dia dapat datang ke saya & latihan dengan saya,” mengatakan mantan pelatih Molde itu.

Pernyataan itu bukan tanpa alasan. Pada laga melawan Crystal Palace dimana United kalah 3-1, Greenwood memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan lewat free header, tetapi sundulannya malah melebar.

Manchester United akan kembali bermain di Premier League melawan Brighton, Sabtu (26/9/20).

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0