oleh

Solskjaer Berharap Timnas Inggris Panggil Mason Greenwood

@ManUtdinPidgin

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, memanggil Mason Greenwood ke dalam skuatnya. Solskjaer membeberkan alasannya.

Greenwood sudah tak pernah dipanggil timnas Inggris sejak melanggar protokol Covid-19 bersama Phil Foden di Islandia September lalu. Banyaknya pemain yg lebih matang darinya di skuat Inggris juga jadi salah satu alasan.

Namun, Greenwood kini bermain cukup apik dengan baru saja memecahkan rekor sebagai pemain remaja yg mencetak gol terbanyak bersama United, mengalahkan rekor Wayne Rooney. Solskjaer berharap Greenwood masuk ke dalam skuat 26 pemain yg akan bermain di Euro 2020.

Asnawi Mangkualam Mulai Rasakan Manfaat Perjudian Pelatih Ansan@masongreenwood

Related Posts

Aston Villa vs Manchester United: MU Menang, City Kembali Tunda…

Manchester United vs Burnley: Rekor Mason Greenwood

Sebelum Manchester United Comeback, Solskjaer Ngamuk di Ruang…

“Saya yakin Gareth (Southgate) cukup mengenal Mason. Dia tahu Mason dapat membalikkan keadaan dalam satu detik. Dia bekerja, belajar sambil bekerja, jadi lebih kuat & dia sudah memainkan lebih dari 100 pertandingan untuk kami. Dan merupakan pencetak gol terbanyak saat remaja, dia luar biasa.” ucap Solskjaer seperti diberitakan Slot Informasi dari Mirror.

Solskjaer melanjutkan, “Dia akan memiliki masa depan yg panjang bersama Inggris & saya yakin Gareth akan berpikir panjang & keras tentang 26 pemain mana yg akan dia pilih. Saya suka dia, saya suka pemain yg mengatakan dengan sendirinya apa yg akan saya lakukan.

Mason Greenwood sendiri musim ini sudah bermain 48 kali di semua lomba & berhasil mencetak 11 gol. 7 gol dia cetak di 10 laga terakhir.

Kamis malam yg lalu di Roma dia melepas kaus kakinya & kemudian dia pergi lagi & dia letih karena tubuhnya belum benar-benar terisi & dia mungkin belum siap untuk semua pertandingan ini, tetapi dia punya sesuatu yg istimewa,” ujar Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, Anak itu cuma mengubah permainan dalam sepersekian detik & gol hari ini sangat bagus (lawan Aston Villa). Jadi saya bahagia dia dapat kembali mencetak gol terbaiknya & dia belajar lebih banyak & lebih banyak lagi tentang hal-hal lainnya juga.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *