oleh

Solskjaer Berharap Cedera Scott McTominay Tak Serius

-Bola-2 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berharap cedera yg diderita pemainnya, Scott McTominay, tak parah. Solskjaer sendiri belum mengetahui berapa lama McTominay akan menepi.

McTominay bermain luar biasa saat United membantai Leeds 6-2, (21/12/20). Pemain timnas Skotlandia itu mencetak dua gol cuma dalam waktu tiga menit perdana laga. Tapi di akhir laga dia ditarik keluar karena menderita cedera.

beincash

Scott, sepertinya cedera selangkangan. Saya tidak tahu. Mudah-mudahan, itu tidak akan lama karena dia belum pernah mengalami cedera otot sebelumnya. Tapi saya tidak tahu seberapa cepat dia akan pulih,” ucap Solskjaer seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Mirror.

@premierleague

Mantan pelatih Cardiff itu juga berbicara soal keadaan Luke Shaw, “Luke sakit selama beberapa hari & baru fit pagi ini. Dia tidak berlatih kemarin.”

United digadang-gadang bakal jadi kandidat pesaing Liverpool untuk jadi juara. Dengan kemenangan melawan Leeds, United cuma berjarak 5 poin saja dari Liverpool & mempunyai satu laga sisa.

“Kami sedang dalam proses. Kami jadi lebih baik, lebih bugar, & lebih kuat, tetapi masih ada beberapa detail yg harus diselesaikan. Mari kita bicara tentang gelar nanti, posisi liga bahkan bukan sesuatu yg kita lihat.” ujar Solskjaer.

Manchester United akan kembali bermain di perempat-final Piala Liga & akan melawan Everton pada Kamis (24/12/20).

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *