oleh

Solskjaer Beberkan Alasan Jual Banyak Pemainnya ke Inter

@Youngy18

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan alasannya mengapa dia menjual tiga pemainnya ke Inter Milan pada musim lalu. Dia menjelaskan bahwa semua pemain itu merupakan pemain top, tetapi dia mengharapkan skuat yg berbeda.

Solskjaer mengeluarkan Romelu Lukaku & Alexis Sanchez pada musim panas 2019 ke Inter Milan & disusul oleh Ashley Young pada awal 2020. Pelatih asal Norwegia itu juga menjual Matteo Darmian ke Parma pada musim panas 2019, sebelum dia bergabung ke Inter awal musim ini. Keempatnya kini malah berhasil meraih trofi bersama Nerazzurri & Solskjaer belum meraih apa-apa bersama United.

AC Milan Hanya Sumbang Satu Pemain ke Timnas Italia untuk Euro 2020The Independent

Related Posts

Riquelme Klaim Edinson Cavani akan Perkuat Boca Juniors

Manchester United Kalah Dua Laga Beruntun, Solskjaer Salahkan…

Prediksi: Manchester United vs Fulham

Setiap pelatih memiliki fokus & prioritas mereka sendiri. Para pemain itu adalah pemain top, profesional top. Anda dapat melihat mereka & berharap yg terbaik bagi mereka. Tapi saya menciptakan keputusan, bersama klub, bahwa saya harap memiliki regu yg berbeda,” ucap Solskjaer seperti diberitakan Slot Informasi dari Sky Sports.

Pelatih asal Norwegia itu melanjutkan, Saya bukan orang yg berbicara tentang evolusi & membandingkan satu regu dengan yg lain. Buktinya ada di hasil. Itulah satu-satunya cara kami dapat meyakinkan fans bahwa kami mengerjakan hal yg benar. Tapi, bagi saya, regu ini sekarang lebih terlihat seperti regu yg saya rasa bertanggung jawab.

Selain keempat pemain itu, Solskjaer juga mengirim dua pemain Manchester United lainnya ke Serie A. Diogo Dalot dipinjamkan ke AC Milan & Chris Smalling dijual ke AS Roma.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *