oleh

Solskjaer Akui Dirinya Selalu Ribut dengan Roy Keane

Slot SimakNews.com – Solskjaer Akui Dirinya Selalu Ribut dengan Roy Keane,

Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dirinya sebenarnya memiliki hubungan yg baik dengan Roy Keane. Namun Solskjaer menyebut ia & Keane lebih sering bertengkar saat jadi pemain.

“Berkali-kali. Saya & Roy adalah teman baik, kami cukup sering berbicara. Tapi kami memang pernah bertengkar. Aku pada akhirnya lebih sering memintanya untuk menjauh,” mengatakan Solskjaer seperti dikutip Slot Informasi dari Fourfour Two, Sabtu (29/5/2021).

“Aku mengerjakan itu karena untuk membela diri sendiri. Karena satu-satunya cara dia dapat menghormatimu adalah kalau kau membela dirimu sendiri,” tambah pelatih asal Norwegia tersebut.

“Ada satu periode empat atau lima pekan ketika saya berada di tim. Roy dalam latihan sering berteriak & berteriak. Karena dia sering menuntut 100 persen dari apa yg dia yakini,”

“Jadi saya akan pergi ke Steve McClaren (asisten pelatih MU saat itu) & berkata, sialan Steve, saya sering di regu yg sama setiap hari,”

“Ia lalu menjawab, Ini adalah perkembangan mental bagi Anda untuk membela diri sendiri melawan Roy. Anda sudah mengerjakannya, jadi Anda sudah lulus,” ucap Solskjaer.

Roy Keane pernah disebut pengamat sepak bola, Paul Merson lebih memiliki sikap ketegasan dibanding Solskjaer sebagai pelatih.

“Dapatkah Anda membayangkan Roy Keane sebagai manajer di Old Trafford & dewan direksi mengatakan mereka tidak membeli pemain baru? Dia akan jadi gila. Dia akan menendang apapun & itulah yg akan dilakukan manajer top,” mengatakan Paul Merson.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *