2019 02 28T142110Z 1311349715 RC16C19C3540 RTRMADP 3 SOCCER ENGLAND MUN SCHMEICHEL -
in

Solksjaer siapkan 130 juta euro untuk beli trio Juventus

Dokumentasi: Ole Gunnar Solskjaer. REUTERS/Ian Walton

Jakarta (ANTARA) – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bertekad membeli tiga pemain Juventus, mengatakan sejumlah media massa Italia.

Advertisements

Juventus berencana melepas sejumlah pemain berkualitasnya musim panas ini demi menekan pengeluaran anggaran untuk gaji pemain.

Dan ini dimanfaatkan oleh United yg sudah menyiapkan 30 juta untuk Douglas Costa, mengatakan surat kabar Italia Corriere dello Sport. Untuk pemain sayap berusia 29 tahun ini Juve mematok bayaran lainnya sebesar 10 juta euro.

Solksjaer juga disebut-sebut meminati pemain Juve lainnya, Federico Bernadeschi, yg juga akan dilepas Si Nyonya Besar pada harga relatif sama.

Terakhir pemain Juve yg diincar Solksjaer adalah Aaron Ramsey yg disebut-sebut berbandrol 20 juta euro.

Ramsey pindah dari Arsenal musim panas tahun lalu namun kesulitan masuk regu inti. Mantan manajer Juve Maurizio Sarri memasang dia sebagai pemain dengan posisi menempati fungsi nomor 10 padahal dia biasa bermain di sektor kanan.

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/1681706/solksjaer-siapkan-130-juta-euro-untuk-beli-trio-juventus

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0