oleh

Soal Permainan Arthur Irawan, Begini Kata Bos PSS Sleman

PSS Sleman

Slot Informasi, Indonesia – Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Garcia Paulo, buka suara soal permainan Arthur Irawan. Dia menyebut kalau sebenarnya Arthur main cukup bagus saat membela PSS Sleman sejauh ini.

Seperti diketahui, nama Arthur Irawan memang sempat jadi perbincangan beberapa waktu lalu. Puncaknya saat secara mengejutkan nama Arthur masuk dalam daftar pemain yg dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia meski akhirnya dicoret juga.

Banyak yg melancarkan kritik soal permainan Arthur. Para suporter pun sempat mempertanyakan kehadiran Arthur di skuat timnas. Nah, bos PSS Sleman itu pun akhirnya bersuara. Marco menyebut sebenarnya Arthur memiliki potensi yg besar.

Daftar slots onlin

Shin Tae-yong Minta Pemain Timnas Indonesia Contoh Perjuangan…

Demi Harga Diri, Conte akan Kalahkan Juventus Lagi

Akhirnya! Frank de Boer Panggil Wout Weghorst

Demi Harga Diri, Conte akan Kalahkan Juventus Lagi

“Teman-teman kan dapat lihat sendiri, & maksudnya statistiknya (Arthur Irawan) cukup oke. Kan pasti yg teman-teman harus lihat kenapa sih, tetapi kenapa nya ada embel-embel lain pasti ada sesuatu. Saya enggak mau menanggapi itu terlalu jauh,” mengatakan Marco Gracia Paulo kepada awak media beberapa waktu lalu.

Marco juga merasa tak punya wewenang soal sempat dipanggilnya Arthur ke timnas. Karena sebenarnya, semua pemain yg dipanggil ke timnas murni opsi dari Shin Tae-yong.

“Saya rasa pertanyaan itu enggak harus ditujukan kepada saya, pemangilan itu murni dari regu pelatih, regu PSSI. Saya rasa itu murni keputusan beliau-beliau, kami menghargai itu. Yang saya bingung kenapa harus dibesar-besarkan, banyak kok pemain baru juga yg dipanggil, buat saya enggak perlu arahkan ini kepada cuma untuk satu orang,” tutup dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *