oleh

Soal Hubungan dengan Anak, Kalina Oktarani Harap Langsung Tatap Muka

Azka Corbuzier & Kalina Oktarani [Instagram/@azkacorbuzier]

Kalina Oktarani harap secepatnya berjumpa dengan Azka Corbuzier.

Simaknews.com – Kalina Oktarani akhirnya mengklarifikasi soal curhatan anaknya, Azka Corbuzier di Instagram. Seperti diketahui, Azka tak suka melihat hubungan ibunya dengan Vicky Prasetyo.

beincash

Soal itu, Kalina Oktarani mengaku harap berjumpa langsung dengan Azka Corbuzier.

“Soal Azka saya mau ngomong langsung aja,” ujar Kalina Oktarani, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020).

Kalina Oktarani mengatakan, dalam waktu dekat harap berjumpa langsung dengan Azka untuk menjelaskan hubungan asmaranya dengan Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Serba Hitam, Kalina Oktarani & Vicky Prasetyo Datangi Pengadilan

Vicky Prasetyo ditemani sang kekasih, Kalina Oktarani saat tiba di Pengadilan untuk mengikuti sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik dengan mantan Istrinya, Angel Lelga di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/12). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Secepatnya harus ketemu,” ucap Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani merasa, berbicara empat mata jadi keharusan. Karena dengan melalui media lain seperti Instagram atau WhatsApp, ia khawatir pesan yg dimaksud tidak hingga.

“Nggak mau lewat telepon. Yah pokonya saya harap ketemu Azka langsung untuk berbicara dengannya,” katanya lagi.

Sebelumnya, Azka Corbuzier sempat mengutarakan pendapatnya tentang hubungan Kalina Oktarani & Vicky Prasetyo di Instagram. Di situ, dia mengaku risih.

Azka juga menyinggung bahwa ayahnya tetap Deddy Corbuzier. Tak cuma itu, dia juga menyindir soal kedekatan Kalina Oktarani dengan anak-anak Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Vicky Prasetyo & Kalina Oktarani Mantap Nikah di 21 Februari 2021

Meski mengaku ikut bahagia dengan keputusan ibunya, Azka Corbuzier tetap menekankan tidak mau dilibatkan dalam hubungan tersebut.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *