14992 aura kasih dan eryck amaral suaracomyuliani -
in

Soal Gosip Cerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih: Sotoy!

Aura Kasih & Eryck Amaral [Simaknews.com/Yuliani]

Rumah tangga Aura Kasih & Eryck Amaral dikabarkan retak.

Simaknews.com – Penyanyi Aura Kasih akhirnya angkat bicara soal isu perceraiannya dengan Eryck Amaral. Hubungan mereka santer dikabarkan retak.

Advertisements

“Sotoy juga yah,” mengatakan Aura Kasih santai saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (18/8/2020).

Hanya saja, pemilik nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja itu tidak memungkiri kalau terkejut digosipkan bercerai. Pasalnya dia merasa hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

“Iya saya kan dari Singapura ada meeting dapet kabar dari manager aku. Apa benar? Gitu kan. Kok cerai. Pas saya balik, saya bilang Eryck. Banyak banget yg DM anda cerai? Netizen pada DM,” ungkap Aura Kasih.

81020 aura kasih 1597853131 -Aura Kasih [Instagram]

Saking terkejutnya, Aura Kasih hingga menanyakan kepada pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengenai kabar tersebut.

“Ya jenaka aja gitu. Sampai saya nanya ke temen aku. Tan kok dapat bilang gue cerai. Sampai saya tanya ke pengadilan kok dapat,” ucap Aura Kasih.

Gosip itu muncul setelah sejoli ini jarang terlihat bersama lagi.

Padahal, Aura Kasih & suami memang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Eryck Amaral saat ini tengah berada di Bangkok, Thailand.

“Karena kebetulan suamiku si Eryck lagi di Thailand dia dapet beberapa tawaran film di sana sama production house dari Thailand sama Amerika,” tegas Aura Kasih.

“Jadi kaya ‘I have stay here’ karena memang dia ada kerjaan di sana dibilang gitu. Aku bilang ‘yasudahlah nggak apa-apa, soalnya kalau dia udah balik ke sini nggak dapat ke sana lagi. Soalnya susah,” mengatakan Aura Kasih.

Terlepas dari itu, Aura Kasih ternyata tak ambil pusing dengan isu perceraian yg beredar.

“Nggak ah biasa aja. Karena dari dulu saya dapet gosip segala rupa yg jelek-jelek ke gue. Pasti aja yg jelek. Karena menurut gue ngapain kita membenarkan sesuatu yg nggak ada apa-apanya gitu,” tutur perempuan berusia 33 tahun ini.

Lalu tentang keputusannya selama ini diam digosipkan macam-macam pun bukan tanpa alasan. Dia percaya kebenaran akan terungkap.

“Prinsip hidup saya nggak perlu membenarkan sesuatu & bilang ke orang kalau gue baik. Waktu yg akan menjawab semuanya kok & maksud saya Allah itu baik adil. Gua nggak ada apa-apa ngapain jelasin juga,” jelas Aura Kasih.

“Biarin orang berpikiran kaya gitu saya malah seneng karena pas ketemu mereka bilang. Wow lo beda ya. Selalu gitu. Karena yg di Google sama pas ketemu beda ya,” pungkasnya.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0