Otoritas Serie A Pastikan Laga Juventus vs Napoli Sesuai Jadwal -
in

Skuat Juventus Siap, Pemain Napoli Tak Kelihatan Batang Hidungnya

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pertandingan Juventus vs Napoli sedianya berlangsung pada Senin (5/10/2020) pukul 01:45 WIB di Stadion Juventus. Namun hingga berita ini diturunkan para pemain Napoli tak kelihatan batang hidunya.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Football Italia, para pemain Juventus sudah siap untuk memasuki lapangan pertandingan. Beberapa jam sebelumnya, kubu Si Nyonya Tua juga sudah merilis starting eleven pemain yg akan dimainkan melawan Napoli.

Advertisements

Andrea Pirlo pada laga itu menurunkan formasi 3-4-1-2, dengan Szczesny sebagai kiper, Danilo, Bonucci, Chiellini di lini belakang; Kulusevski, Bentancur, Arthur and Cuadrado mengisi lini tengah & Ramsey; Dybala, Ronaldo di lini depan.

Sedangkan kubu Napoli di akun Twitter pribadinya belum juga merilis daftar pemain yg diturunkan. Tweet terakhir Napoli cuma membantah kabar bawah pelatih Gennaro Gattuso positif corona.

“Diumumkan bahwa berita tentang Gattuso positif Corona tidak memiliki dasar apapun.Semua regu akan kembali mendapat tes pada esok hari,” bunyi pernyataan resmi Napoli.

“Selama 4 tes terakhir, cuma Elif Elmas yg dinyatakan positif Covid-19,”

Laga sesuai jadwal

Sebelumnya, otoritas Serie A, Lega Calcio menolak permintaan dari Napoli untuk menunda laga karena tak mendapat izin untuk terbang ke Turin.

“Mengikuti permintaan Napoli untuk menunda pertandingan, Lega Calcio menyatakan bahwa peraturan saat ini bertujuan untuk menjamin kesehatan semua orang, perlakuan yg sama untuk semua klub & penghormatan atas prinsip sportivitas,” bunyi pertanyaan Lega Calcio.

“Oleh karena itu, dalam hal ini diterapkan protokol FIGC yg sudah disepakati dengan Technical-Scientific Committee & terintegrasi dengan pemberitahuan Menteri Kesehatan Italia pada tanggal 18 Juni 2020.”

“Aturan yg sama diterapkan pada kasus lain misalnya Torino melawan Atalanta, perjalanan Milan ke Crotone, pertandingan lawatan Genoa di San Paolo, pertandingan kandang Napoli & Atalanta melawan Cagliari,”

“Bahkan kalau ada kasus pemain dalam regu yg dites positif virus corona, protokol memberikan aturan lain dengan memungkinkan pemain yg sudah sudah dites & hasilnya negatif,”

Report

What do you think?

781 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0